kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,46   -25,27   -2.62%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Meriahkan harbolnas 12.12, Fabelio gelar Festival Furnitur Tutup Tahun


Selasa, 08 Desember 2020 / 11:46 WIB
Meriahkan harbolnas 12.12, Fabelio gelar Festival Furnitur Tutup Tahun
ILUSTRASI. Pengguna gadget membuka laman Fabelio, toko furnitur secara daring (online)


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki penghujung tahun 2020, perusahaan furnitur online asal Indonesia, Fabelio, kembali berpartisipasi dalam Hari Belanja Nasional 12.12 (Harbolnas 12.12) dengan mengusung tema Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun 12.12 (FFFESTA 12.12).

Program ini bisa dinikmati untuk semua kategori furnitur bagi pelanggan yang ingin memperindah rumah dengan furnitur berkualitas dan terjangkau pada tanggal 5-13 Desember 2020.

Selama periode FFFESTA 12.12, Fabelio menghadirkan potongan harga hingga 70% untuk pembelian furnitur dan aksesoris dari beragam kategori di website maupun experience center Fabelio.

Pelanggan juga bisa menikmati tambahan potongan harga sebesar 15% bagi mereka yang melakukan transaksi melalui mitra pembayaran Fabelio dan potongan 10% pada pembelian berikutnya setelah berbelanja diatas Rp 2 juta.

Baca Juga: Fabelio buka tiga Experience Center Baru siap sambut Harbolnas 11.11

Co-Founder dan CEO Fabelio, Marshall Tegar Utoyo mengatakan periode Harbolnas tahun ini menjadi begitu spesial untuk pelanggan karena banyak orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah selama periode pandemi COVID-19.

“Dalam situasi pandemi saat ini, kami justru melihat adanya perkembangan minat dan kepercayaan pelanggan dalam pembelian furnitur secara online, yang tercermin dari peningkatan transaksi online bulanan Fabelio yang naik dua kali lipat selama 9 bulan terakhir,” kata Marshall dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (8/12).

Ia melanjutkan, promo akhir tahun dari berbagai brand biasanya memang menjadi momen paling yang ditunggu para konsumen, hal itu membuat Fabelio senantiasa berkomitmen untuk memberikan penawaran menarik sekaligus menjaga kenyamanan berbelanja para pelanggannya, termasuk di periode Harbolnas tanggal kembar yang kerap mendorong pelanggan untuk berbelanja dalam jumlah yang banyak dan dalam kurun waktu terbatas. 

“Kami melihat adanya signifikansi peningkatan volume transaksi sebesar 400% dibandingkan dengan hari di luar periode Harbolnas, baik penjualan online maupun offline. Tren ini biasanya akan terus naik hingga akhir tahun sehingga kami berupaya untuk menawarkan pengalaman belanja terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Marshall.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×