kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Michelin Indonesia manfaatkan jaringan distribusi MASA untuk perdalam pasar lokal


Selasa, 10 Maret 2020 / 19:38 WIB
Michelin Indonesia manfaatkan jaringan distribusi MASA untuk perdalam pasar lokal
ILUSTRASI. PT Michelin Indonesia manfaatkan jaringan distribusi PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) untuk memperdalam pasar lokal. . ANTARA FOTO/Umarul Faruq/kye/18


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Michelin Indonesia manfaatkan jaringan distribusi PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) untuk memperdalam pasar lokal. 

Head of Marketing Consumer Products PT Michelin Indonesia Roslina Komalasari menjelaskan Michelin hadir di Indonesia bertujuan agar lebih dekat dan menjawab kebutuhan ban di dalam negeri. 

Baca Juga: Michelin Indonesia optimistis bisa cetak laba Multistrada Arah Sarana (MASA) di 2020

"Ini melengkapi ambisi kami untuk meraih seluruh segmentasi pasar yang ada. Mulai dari premium brand hingga intermediet atau pasar menengah ke bawah. Tujuan kami adalah memberikan opsi yang lebih luas ke konsumen sesuai dengan kebutuhan," jelasnya saat ditemui Kontan.co.id di Jakarta, Selasa (10/3). 

Roslina tidak menampik, hadirnya Michelin ke Indonesia agak terlambat dibandingkan dengan perusahaan ban lainnya yang sudah menggarap pasar lokal sejak lama. Ditambah Michelin menawarkan produk premium yang diharapkan produknya bisa hadir di mana saja. 

Commercial Director B2C Michelin Indonesia, Faiez Pisal menambahkan saat Michelin bergabung dengan MASA, Multistrada sudah memiliki jaringan distributornya sendiri begitu juga dengan Michelin. 




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×