kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,18   -1,18   -0.13%
  • EMAS957.000 0,53%
  • RD.SAHAM 1.14%
  • RD.CAMPURAN 0.23%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Mobil bekas murah di akhir September 2020, harga Ayla cuma Rp 60 jutaan


Selasa, 29 September 2020 / 05:05 WIB
Mobil bekas murah di akhir September 2020, harga Ayla cuma Rp 60 jutaan
ILUSTRASI. Peminat mobil bekas mengalami peningkatan di tengah mewabahnya Covid-19. Salah satu penyebabnya adalah kecemasan tertular. REUTERS/Willy Kurniawan


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peminat mobil bekas mengalami peningkatan di tengah mewabahnya Covid-19. Salah satu penyebabnya adalah kecemasan tertular virus Corona saat menggunakan transportasi umum.

Untuk jenis mobil bekas yang banyak diburu tentunya yang harganya di bawah Rp 100 jutaan, dan salah satu yang paling laris adalah tipe mobil murah atau Low Cost Green Car ( LCGC).

Jenis mobil ini menjadi idaman bagi para konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda empat setengah pakai yang irit dan sesuai dengan dana yang tersedia.

Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan, mobil-mobil bekas masih menjadi pilihan banyak konsumen di tengah pandemi dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Mobil bekas yang paling laris yang harganya di bawah Rp 100 juta, seperti LCGC itu banyak dicari. Pokoknya yang harganya di bawah Rp 100 juta pasti laku,” ujar Herjanto kepada Kompas.com belum lama ini.

Baca Juga: Harga mobil bekas Isuzu Panther Pick Up sudah murah, kini mulai Rp 60 juta

Herjanto menambahkan, untuk mobil-mobil LCGC banyak pilihannya mulai dari Ayla, Calya, Sigra hingga Brio. “Sekarang ini yang dicari oleh konsumen adalah mobil yang bisa berhemat, sekarang Rp 100-an juta banyak pilihannya,” ucapnya.

Pemilik showroom mobil bekas XL AHM Autocars Hadi Cahyono mengatakan, mobil-mobil yang dicari saat ini kebanyakan yang harganya di bawah Rp 100 juta.

“Saya biasanya main mobil-mobil yang harganya di bawah Rp 100 juta, seperti Rp 80 juta, Rp 90 juta pokoknya di bawah Rp 100 juta,” katanya.

Baca Juga: Cari mobil mewah murah? Intip harga mobil bekas BMW seri ini mulai Rp 60 juta saja

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Investment Appraisal Model & Presentation

[X]
×