kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mustika Ratu Entertaiment (MRE) Dipercaya oleh BCA Pilih Brand Ambasador


Kamis, 08 Juni 2023 / 06:23 WIB
Mustika Ratu Entertaiment (MRE) Dipercaya oleh BCA Pilih Brand Ambasador


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Brand ambasador menjadi salah satu hal utama dalam meningkatkan citra positif suatu perusahaan. Guna mencipatkan kesan yang positif itu,  Bank Central Asia (BCA) gandeng Mustika Ratu Entertaiment (MRE) untuk memilih brand ambasador. 

Sebagai anak usaha PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), baru-baru ini MRE mengumumkan secara resmi kolaborasi terbarunya dengan BCA dalam memilih orang tepat di Puteri Indonesia 2023 sebagai brand ambasador BCA. BCA memilih Puteri Indonesia sebagai brand ambasador guna meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalisasi peran perempuan pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. 

Baca Juga: Mustika Ratu Catat Kinerja Kuartal I-2023

Menurut Kusuma Ida Anjani, Direktur Utama Mustika Ratu Entertaiment, Kusuma Ida Anjani kerjasama ini merupakan kesemapatan yang luar biasa dalam membangun kemitraan bersama industri keuangan terkemuka di Indonesia. "Dan mendorong kesadaran akan keuangan yang sehat di kalangan masyarakat," ujar Kusuma. 

Presiden Direktur PT Mustika Ratu (MRAT), Bingar Egidius Situmorang mengatakan MRE memang berperan penting dalam mencetak brand amabador di merek-merek terkemuka. Dengan perannya aktif, Bingar bilang bahwa MRE sudah mendukung dan memajukan kienrja perusahaan dan memberi kontribusi positif untuk MRAT. 

Bukan hanya sekadar meningkatkan citra merek, Hendra Lembong, Wakil Presiden Direktur BCA pun berharap kerjasama ini dapat meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan perempuan, mempromosikan literasi dan iklusivitas. "Serta mengukuhkan peran perempuan sebagai penentu peradaban dan kemajuan Indonesia madsa depan," ujarnya. 

Nantinya MRE , Putri Indoensia dan BCA akan saling bekerjasama untuk kegiatan di dunia pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup serta desa wisata binaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×