kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,67   -2,73   -0.32%
  • EMAS1.368.000 0,59%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Optik Melawai Jalin Kerja Sama dengan Global Excel dan BUPA Global Health Group


Rabu, 12 Juni 2024 / 23:27 WIB
Optik Melawai Jalin Kerja Sama dengan Global Excel dan BUPA Global Health Group
ILUSTRASI. Optik Melawai Jalin Kerja Sama dengan Global Excel dan BUPA Global Health Group.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Optik Melawai menjalin kerja sama Cashless Optical dengan BUPA Global Health Group melalui Global Excel Indonesia yang dilatarbelakangi oleh semakin tingginya permintaan nasabah BUPA Global Health Group akan asuransi kesehatan kacamata secara cashless, sebagai bagian dari produk asuransi kesehatan mereka. 

Untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggannya, BUPA Global Health Group melalui Global Excel Indonesia sebagai Third-Party Administrator mengambil Langkah strategis untuk menjalin kerjasama dengan Optik Melawai untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan beragam pilihan produk yang cocok dan bisa memenuhi kebutuhan dari peserta asuransi. 

Bentuk kerjasama ini adalah penyediaan pelayanan pembelian frame, lensa kacamata, atau pun lensa kontak secara cashless, dimana Optik Melawai melalui Global Excel Indonesia sebagai Third-Party Administrator atau perusahaan administrasi pihak ketiga dari BUPA Global Health Group, akan memberikan kemudahan bertransaksi secara cashless bagi peserta BUPA Global Health, yang berlaku di seluruh cabang Optik Melawai di Indonesia.

Beberapa manfaat yang dapat dinikmati oleh peserta BUPA Global Health melalui Kerjasama ini antara lain adalah kemudahan bertransaksi secara cashless di lebih dari 360 Cabang Optik Melawai di Lokasi yang strategis di seluruh Indonesia. Dimana peserta tidak lagi harus mengeluarkan dana tunai apabila melakukan pembelian di Cabang Optik Melawai, selama sesuai dengan manfaat kacamata yang dimilikinya.

Baca Juga: Pasar Quick Commerce Diproyeksikan Bertumbuh, Astro Akan Buka Layanan di Bogor
 
Eddyanto Hadisurjo, President Director Optik Melawai yang menyampaikan bahwa pihaknya mengambil Langkah besar untuk menjalin kerjasama strategis dengan Global Excel Indonesia dan BUPA Global Health ini dengan tujuan utama untuk bisa bersama-sama mengembangkan bisnis asuransi kacamata di Indonesia. 

"Kami sangat senang kerjasama strategis dengan BUPA Global Health ini dapat terlaksana dikarenakan ini akan memperkuat posisi Optik Melawai sebagai pemimpin pasar, dan meningkatkan value proposition dari program optical cashless kami, sekaligus juga meningkatkan pengalaman pelanggan dari peserta BUPA Global Health," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (12/6).

Endung Irmawati, Head of Corporate & Insurance Business Optik Melawai menambahkan pihaknya telah mempersiapkan diri untuk menjawab kebutuhan yang muncul dari pasar asuransi kacamata dengan skala global dari BUPA Global Health ini dengan menyediakan lebih dari 80 merek dan  8.000 model kacamata yang bisa didapatkan secara cashless oleh nasabah BUPA Global Health di seluruh gerai Optik Melawai. 

"Melalui kerjasama ini, kami berharap bisa menjangkau seluruh nasabah asuransi kesehatan kacamata BUPA Global Health di Indonesia, dan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×