kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

OYO luncurkan program OPEN bagi mitra pemilik aset


Rabu, 04 September 2019 / 15:55 WIB
OYO luncurkan program OPEN bagi mitra pemilik aset


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. OYO Hotels and Homes, perusahaan teknologi pengelola properti asal India, meluncurkan program OPEN (OYO Partner Engangement Network) sebagai strategi mempercepat pertumbuhan bisnis mitra pemilik hotel yang bekerjasama dengan OYO, Rabu (4/9).

Dalam acara peluncuran program OPEN, perusahaan yang kurang dari setahun beroperasi di Indonesia ini, turut memaparkan pihaknya bisa mencapai target lebih cepat dari waktu yang dicanangkan.

Baca Juga: Gapura Prima gandeng OYO operasikan proyek Villa Ubud Anyer

Sampai hari ini, OYO sudah bermitra dengan lebih dari 1.000 hotel, memiliki 27.000 kamar, mengajak 1.200 pemilik hotel (asset owner) bergabung dengan OYO, dan beroperasi di 100 kota di seluruh Indonesia. Awalnya, target ekspansi di 100 kota, ditargetkan tercapai pada akhir tahun.

"Program OPEN merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan 1.200 pemilik hotel di Indonesia. Kami meluncurkan OPEN juga sebagai bentuk wadah bertukar ide, memberi dukungan, dan membangun hubungan baik antara OYO dengan para mitra pemilik hotel," tutur Ritesh Agarwal, pendiri dan CEO OYO Hotels and Homes pada media, Rabu (4/9).

Lebih jauh, program OPEN ini terimplementasikan dalam tampilan baru dari aplikasi Co-OYO dan fitur microsite OPEN.

Ritesh berkata, melalui OPEN pihaknya fokus pada pertumbuhan aset para mitra dengan adanya protokol pembayaran transparan, memberi bantuan finansial seperti perbaikan properti, melalui bank maupun institusi finansial lainnya. Lalu menyediakan sistem pemasaran mutakhir dan memberlakukan adanya inovasi teknologi.

Baca Juga: OYO Rooms Indonesia sudah menjangkau 86 kota pada paruh pertama 2019

"OPEN memang diperuntukan bagi para mitra pemilik aset properti kami. Dengan aplikasi Co-OYO misalnya, pemilik hotel bisa dapat informasi tentang semua hal yang berkaitan dengan bisnisnya, mulai dari manajemen, keuangan, hingga operasional," lanjutnya.

Sementara melalui fitur Microsite OPEN, yang ada di dalam aplikasi OPEN, para pemilik aset properti yang bergabung dengan OYO, menjadi komunitas pemilik hotel. Para mitra pemilik properti mendapat berbagai konten menarik, seperti kisah sukses dan inspiratif, aktivitas, hingga program pembelajaran bagi bisnis pelayanan hotel.

Berhasil ekspansi ke 100 kota sebelum akhir tahun, OYO berkata masih akan fokus dengan potensi kota yang berhasil dijangkau saat ini. Pihaknya belum lagi membuka langkah ekspansi yang dilakukan di sisa semester II 2019.

Dalam catatan Kontan sebelumnya, OYO telah berekspansi ke kota besar, seperti Surabaya, Palembang, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Maluku, hingga Jakarta serta daerah Jabodetabek pada satu semester pertama berdiri di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×