kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pacu penjualan mobil secara online, HPM tampil di pameran mobil virtual


Rabu, 22 Juli 2020 / 19:00 WIB
Pacu penjualan mobil secara online, HPM tampil di pameran mobil virtual


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) berpartisipasi dalam ajang pameran mobil virtual yang pertama kalinya diadakan di Indonesia, bertajuk Mobil123.com DRIVE Virtual Expo. Dalam acara yang digelar secara online mulai tanggal 25 Juli 2020 ini, Honda menampilkan display mobil, program penjualan, serta berbagai kemudahan untuk konsumen melakukan pembelian secara online.

Seperti sebuah pameran otomotif, situs yang digunakan untuk acara ini didesain layaknya gedung pameran, lengkap dengan booth dan display mobil dari berbagai brand mobil yang berpartisipasi. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman interaksi langsung dengan wiraniaga melalui fitur live chat, test drive booking.

Serta informasi lengkap mengenai produk melalui fitur e-brochure yang dapat diunduh secara gratis hingga fitur call me back untuk mendapatkan feedback dari wiraniaga. Terdapat juga Live Stage di area pameran virtual ini yang akan menampilkan Live Talk Show, Video mengenai produk dan berbagai acara menarik lainnya.

Baca Juga: Suzuki India recall mobil Baleno dan Wagon R, bagaimana dengan Indonesia?

Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan saat ini konsumen Indonesia semakin terbiasa untuk menggunakan platform digital untuk mencari informasi bahkan melakukan pembelian mobil. "Partisipasi kami di acara ini merupakan upaya kami untuk semakin memperluas pilihan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (22/7).

Secara nasional, penjualan Honda yang datang dari jalur online mengalami peningkatan di tahun 2020 ini. Pada bulan Juni lalu, lebih dari 50% penjualan Honda datang dari jalur online. Honda juga terus memperluas jalur penjualan online, antara lain dengan membuka Official Store di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

Booth Honda di acara Mobil123.com DRIVE Virtual Expo menampilkan seluruh produk Honda, yaitu All New Honda Brio, New Honda Jazz, New Honda Civic Hatchback RS, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda City, New Honda Civic Turbo, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, Honda Civic Type R. Pengunjung juga dapat melihat informasi lengkap mengenai setiap produk yang ditampilkan, mendapatkan penawaran, hingga melakukan pemesanan untuk test drive dan pembelian.

Baca Juga: Tak berencana luncurkan produk baru, ini kiat Daihatsu geber penjualan di semester II

Honda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi pengunjung, yaitu setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, konsumen akan mendapatkan “New Normal Package Value” hingga Rp. 15.000.000* dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan metode cicilan 0% serta mendapatkan tambahan cashback.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×