kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pada ulang tahun ke-29, Sogo Department Store sudah punya 18 gerai


Senin, 04 Maret 2019 / 14:38 WIB
Pada ulang tahun ke-29, Sogo Department Store sudah punya 18 gerai


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panen Lestari Internusa pemilik Sogo Department Store merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun pada tanggal 1 Maret 2019. Saat ini perusahaan ini memiliki total 18 gerai di delapan kota besar di Indonesia.

Handaka Santosa, President Director Sogo Indonesia Department Store menjelaskan bahwa selama 29 tahun berdiri di Indonesia, Sogo selalu mengutamakan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya dan diklaim sebagai pioneer retail modern di Indonesia.

Ia mengatakan, maraknya belanja online juga tidak membuat Sogo gentar, karena pihaknya senantiasa memberikan program-program menarik dan juga berbagai koleksi produk dan brand lengkap, sehingga pelanggan setia tidak perlu belanja keluar negeri untuk mendapatkan kebutuhan dari fashion, cosmetics hingga home and living.

Arnolda Ratnawati, Marketing Director of Department Store Division Panen Lestari Internusa menambahkan, di ulang tahun ini Sogo Department Store mengadakan Japan Fair dengan mengangkat tema ”Hana Matsuri” yang diadakan dalam menyambut sukacita musim semi.

Dalam rangkaian Japan Festival tersebut, Sogo Department Store melangsungkan berbagai aktifitas selama bulan Maret 2019 yang bekerja sama dengan Japan Foundation dalam menyemarakkan anniversary Sogo dengan berbagai kegiatan tradisional khas budaya Jepang, seperti perangkaian bunga bersama Ikebana Ikenobo Indonesia, tea ceremony, kaligrafi dan juga travel fair.  

Khusus dalam program anniversary dan Japan Festival kali ini, pelanggan setia Sogo juga dapat berkesempatan untuk memenangkan 29 tiket perjalanan ke Jepang, persembahan oleh Panorama JTB Tour, perusahaan biro travel di Indonesia yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dan selalu memberikan servis terbaik untuk konsumen berwisata, baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Kami meyakini bahwa eksistensi SOGO Department Store di Indonesia sampai 29 tahun ini membuktikan pasar retail Indonesia masih berkembang dengan baik,” ujar Sherry Sjiamsuri, selaku CEO SOGO Indonesia Department Store dalam siaran pers, Senin (4/3).

Selain konsep department store yang kuat, salah satu upaya yang kami lakukan untuk meningkatkan penjualan dengan memberikan program yang menarik kepada seluruh pelanggan Sogo. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Sogo mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×