kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,34   -8,02   -0.86%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Panasonic rilis produk water dispenser terbaru


Kamis, 23 April 2020 / 13:11 WIB
Panasonic rilis produk water dispenser terbaru
ILUSTRASI. Dispenser Panasonic


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Panasonic merilis inovasi teranyar, Water Dispenser Series (NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW). Panasonic Water Dispenser Series (NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW) memiliki fitur utama Ozone-Cleaning Technology yaitu teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air.

Selain canggih Panasonic WD Series mengutamakan faktor keamanan, karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna ,baik untuk anak-anak maupun orang tua.

Baca Juga: Ada work from home, AC dan air purifier Panasonic laris manis

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan melalui inovasi terbaru pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri, serta dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

“Dengan memperkenalkan Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, Panasonic telah konsisten dalam menunjukkan komitmennya untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk produknya demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/4).

Rika Novita, Head of Small Domestic Appliances Department menambahkan Panasonic Water Dispenser Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan (hitam & putih) serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Baca Juga: Bahan Baku Mahal Imbas Corona, Industri Kemasan Mengerek Harga Jual

"Teknologi yang ada pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah yaitu 26.1db atau lebih kecil dari suara berbisik, tes ini berdasarkan JAPAN standard sehingga Water Dispenser Series dapat memberi kesan nyaman dalam penggunaannya,” ujarnya.

Produk Water Dispenser Series ini di produksi oleh PT. Panasonic Manufacturing Indonesia (PT. PMI).  Panasonic Water Dispenser tersedia di Blibli.com dan Mitra10 online  hhtp://www.mitra10.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×