kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Hudson Studio Loft di Gading Serpong


Jumat, 24 November 2023 / 22:11 WIB
 Paramount Land Luncurkan Produk Komersial Hudson Studio Loft di Gading Serpong
ILUSTRASI. Parmount Land luncurkan produk komersial Hudson Studio Loft


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun 2023, sejumlah pengembang semakin gencar melakukan peluncuran produk-produk baru. Paramount Land misalnya, kembali merilis produk komersial bertajuk Hudson Studio Loft.

Produk ini merupakan  area komersial eksklusif di kawasan Manhattan District, Gading Serpong. Hudson Studio Loft dipasarkan dalam jumlah terbatas mulai dari Rp 6,98 miliaran.

Manhattan District adalah kawasan bisnis dan komersial berskala regional seluas 22 hektare (ha). Paramount Land akan menyulap kawasan unit menjadi episentrum  Gading Serpong. Beberapa waktu lalu, Paramount sudah meluncurkan produk komersial Hampton Square’ dan Hampton Avenue Studio Loft di kawasan ini. 
 
M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, pengembangan Manhattan District terus dilakukan karena menurut riset yang dilakukan perusahaan diketahui bahwa kebutuhan masyarakat akan diversifikasi fasilitas komersial dan bisnis yang inovatif di Gading Serpong masih tinggi

“Kehadiran Hudson Studio Loft akan memberikan pilihan bagi calon pebisnis dan investor untuk membuka bisnis atau usaha di Kota Gading Serpong yang saat ini telah berkembang menjadi destinasi populer di Tangerang Raya dan Jabodetabek," kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (24/11).

Baca Juga: Bisnis Kawasan Industri Dipercaya Tetap Prospektif pada Tahun 2024

Ia menambahkan, Kawasan Gading Serpong saat ini telah memiliki populasi lebih dari 120.000 jiwa,  lebih dari 40 klaster terhuni, fasilitas kota yang lengkap, jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan per jam, dan tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menuturkan, Hudson Studio Loft berada persis di sisi Jalan Boulevard, berhadapan dengan area komersial Paramount Times Square dan Alicante Village. Jalan boulevard ini merupakan akses jalan utama Gading Serpong-BSD.

Produk komersial baru ini juga dekat dengan klaster hunian yang sudah hidup dan terhuni, yaitu Alicante Village, Samara Village, Nara Village, Pasadena Grand Residences, dan lainnya, serta berbagai sentra kuliner dan bisnis yang vibrant, yaitu Aniva, Alicante, Omaha, Pisa Grande, Sorrento, dan lainnya.

Baca Juga: Bangun 3 Jalan Akses Baru, Koneksikan Tiga Kawasan Perumahan Besar

Sementara itu, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land mengimpormasikan bahwa produk baru ini ditawarkan dalam dua tipe.  Pertama, tipe Standard/Corner L5x18 dengan luas tanah 90 m2  dan luas bangunan 276 m2. Kedua, tipe Corner L6x18 dengan luas tanah 108 m2 dan luas bangun 326 m2. 

“Hudson Studio Loft memiliki bentuk tapak melengkung sehingga memiliki exposure sangat besar, dengan massa fasad yang menarik dan grand, serta kombinasi material kaca, decorative panel, decorative screen yang dinamis. Unitnya dibangun dengan Floor to floor setinggi 6 m di lantai dasar untuk pengembangan lantai mezzanine." jelas Henry.

Untuk pemasaran produk ini, Paramount Land menawarkan beragam promo cara pembayaran yang menarik, yaitu super cash, cash bertahap, harga khusus KPR DP 10% dan promo pembayaran lainnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×