kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramount Land Terus Berinovasi di Tengah Pemulihan Pasar Properti


Senin, 07 Maret 2022 / 21:10 WIB
Paramount Land Terus Berinovasi di Tengah Pemulihan Pasar Properti
ILUSTRASI. Klaster perumahan di Paramount Petals yang dikembangkan Paramount Land di Curug, Kabupaten Tangerang.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land terus melakukan ekspansi seiring dengan membaiknya sektor properti. Terbaru, pengembang ini meluncurkan hunian premium di kawasan Boulevard Gading Serpong bertajuk Pasadena Residences di akhir tahun lalu.

Pada tahap awal, Pasadena Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 128 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4 miliar-Rp 9 miliar per unit (sudah termasuk PPN).

Tipe unit yang tersedia yaitu 8x15 meter persegi (luas tanah 140 meter persegi/luas bangunan 142 meter persegi) dan 8x18 meter persegi (luas tanah 174 meter persegi/luas bangunan 176 meter persegi).

Lalu, 9x18 meter persegi (luas tanah 194 meter persegi/luas bangunan 196 meter persegi), serta 10x18 meter persegi (luas tanah 218 meter persegi/luas bangunan 220 meter persegi).

Baca Juga: Paramount Land Luncurkan Klaster Canna Tahap Ketiga di Paramount Petals

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan beragam hunian berkualitas di tengah lingkungan hijau dan fasilitas perkotaan lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Pasadena Grand Residences hadir sebagai hunian premium dan eksklusif di Gading Serpong.

"Hunian ini menyesuaikan dengan perilaku konsumen saat ini yang semakin edukatif dan realistis dalam memilih hunian. Pasadena Grand Residences dirancang dengan konsep green living & green energy," kata Henry dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/3).

Berkat konsep yang diusung, Paramount Land lewat Pasadena Grand Residences berhasil  meraih Best Premium Housing Project with Greenery Environment in Tangerang dalam MyHome Award (IMHA) 2022. Pengembang ini dianugerahi sebagai Developer of The Year dalam Indonesia Property & Bank Awards (IPBA) 2022.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land pada acara tersebut menilai, raihan tersebut merupakan wujud apresiasi dan kepercayaan terhadap kualitas dan kerja keras Paramount Land sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia.

“Kami akan terus optimis serta berperan aktif dalam mendukung kebangkitan properti dan pemulihan ekonomi Nasional di tengah kondisi pandemi yang berkepanjangan.  Ini akan memacu dan mendorong kami untuk lebih kreatif dalam menghasilkan produk-produk. Tidak saja mengikuti selera pasar, tapi juga responsif serta adaptif terhadap kebutuhan dan perkembangan saat ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×