kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Pelan tapi pasti, Tata Motors mulai dikenal


Senin, 29 September 2014 / 14:50 WIB
Pelan tapi pasti, Tata Motors mulai dikenal
ILUSTRASI. OYO memberikan diskon spesial Idul Fitri hingga 70% dari periode check-in tanggal 20 sampai 30 April 2023.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Pelan tapi pasti, Tata, merek asal India, mulai dikenal. Hal ini seiring dengan semakin banyaknya aktivitas merek ini pada berbagai ajang di Indonesia, termasuk IIMS. Produk juga semakin banyak, terutama di segmen kendaraan komersial. Indikator mudahnya, penjualan mulai naik, dilihat dari pencapaian IIMS 2014.

Laporan terakhir, lebih dari 150 unit kendaraan dipesan selama IIMS. Jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), karena secara total naik enam kali lipat jika dibandingkan dengan pencapaian IIMS 2013.

Artinya, TMDI masih ”on track”, konsisten dengan strategi pelan tapi pasti dan tidak terburu-buru untuk menjadi merek besar di Indonesia, sesuai penyataan Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta beberapa waktu lalu.

Sekitar 65% Surat Pemesanan Kendaaan (SPK) tipe pikap yakni Super Ace, Ace EX2, dan Xenon RX. Sisanya atau 35% didapat dari kendaraan penumpang seperti Aria, Vista, dan Safari Storme. Lebih dari 35 unit di antaranya adalah transaksi tunai dan sisanya kredit dengan biaya tanda jadi 1-5  juta rupiah.

”Kami sangat berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya terhadap Tata Motors,” ujar juru bicara TMDI melalui siaran resmi, (29/9).

Misi Tata Motors di Indonesia masih panjang. Pembangunan jaringan saat ini terus dikembangkan, terutama untuk mendukung aktivitas kendaraan komersial yang mulai menjadi tulang punggung penjualan. (Donny Apriliananda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×