kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Pemesanan tiket dan hotel bakal naik berlipat di kuartal IV 2019


Kamis, 05 September 2019 / 20:28 WIB
Pemesanan tiket dan hotel bakal naik berlipat di kuartal IV 2019
ILUSTRASI. Situs wisata online pegipegi

Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mendekati akhir kuartal III 2019, perusahaan online travel agent Pegipegi.com mengalami tren kenaikan permintaan tiket pesawat, hotel, serta tiket kereta api.

Corporate Communication Pegipegi Buryza Oryza mengatakan produk yang paling digunakan di Pegipegi adalah untuk tiket pesawat dan hotel. “Porsinya mencapai 90% sisanya produk kereta api,” katanya kepada Kontan.co.id pada Kamis (5/9).

Baca Juga: Reservasi kamar hotel untuk libur akhir tahun sudah mulai ramai

Dilihat dari pemesanan, kata Buryza, terdapat peningkatan sebanyak dua kali lipat dibandingkan semester I 2019 lalu. Peningkatan salah satunya melalui strategi Pegipegi yang memberikan beberapa tawaran seperti promo. Menurut Buryza, promo yang ditawarkan seperti promo potongan langsung tanpa kupon sampai dengan Rp 500.000.

Adapun destinasi yang jadi pilihan pelanggan Pegipegi yang paling diminati di antaranya Surabaya, Padang, dan Medan.

Buryza yakin di kuartal IV nanti, bakal ada peningkatan yang signifikan. Hal ini merupakan tren industri pariwisata setiap tahun. “Kami memprediksi kenaikan akan menjadi lebih dari tiga kali lipat dibanding periode kuartal I dan III di tahun 2019 ini,” tambahnya.


Tag



Close [X]
×