kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peminat kost makin besar, Cozy Coliving buka cabang di Fatmawati


Selasa, 16 November 2021 / 17:14 WIB
Peminat kost makin besar, Cozy Coliving buka cabang di Fatmawati


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan akan kamar kost sudah menjadi kebutuhan utama di Jakarta. Banyaknya perantau yang ingin menempuh pendidikan, atau mengadu nasib di Ibukota menjadi salah satu faktornya.

Terbukti pada data dukcapil per Juni 2021 menunjukkan total penduduk Jakarta sejumlah 11,25 juta jiwa yang di mana semakin tinggi kebutuhan tempat tinggal.

Seperti yang kita ketahui, tepat pada hari jumat, 12 November 2021, Cozy Coliving meresmikan kehadiran cabang terbarunya di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Diklaim sebagai salah satu proyek terbesar dari Cozy Coliving, Cozy Fatmawati dapat menampung sampai dengan 100 pintu kamar!

Baca Juga: Inspirasi Rumah Minimalis ala Drakor, Ada Nevertheless dan Hometown Cha-Cha-Cha

“Ya, Cozy Coliving Fatmawati memiliki total 5 lantai dalam satu gedung, dan ga kalah modern dari cabang pendahulunya,” ungkap Tommy Riady selaku CEO dari Cozy Coliving dalam keterangannya, Selasa (16/11).

Langkah ini digunakan sebagai antisipasi lonjakan kebutuhan tempat tinggal seiring dengan semakin bertambahnya penduduk di Ibukota.

Tidak kalah dari cabang pendahulunya, Cozy Coliving Fatmawati hadir dengan smart home system di setiap kamar, dimana semua barang elektronik sudah terintegrasi melalui smartphone. Apa kelebihannya dibanding kamar pada umumnya?

Tingkat keamanan kamar dan gedung semakin tinggi, memudahkan aktivitas sehari-hari dengan adanya voice command, dan remote jarak jauh, dan tidak perlu takut kehabisan listrik akibat lupa mematikan perangkat, cukup siapkan timer dan perangkat akan mati dengan sendirinya.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Cermin Aesthetic, Bisa untuk Dekorasi Rumah

Terlepas dari keunggulan smart home system, Cozy Coliving Fatmawati juga unggul dari segi interior dan fasilitas lainnya ditambah 1 (satu) kejutan baru di Cozy Coliving yaitu Lift yang berguna untuk memudahkan mobilitas penghuni.

Kehadiran Cozy Coliving Fatmawati semakin merealisasi visi dari Cozy untuk membantu meningkatkan produktivitas masyarakat melalui hunian yang nyaman, dan layak. Karena Cozy percaya, segala aktivitas dimulai dari rumah.

Kira-kira akan ada kejutan apa lagi dari Cozy Coliving? Bagi teman-teman yang ingin merantau, dan mencari tempat tinggal di Jakarta, bisa langsung follow instagram @cozy.coliving untuk update informasi seputar Cozy Coliving dan kejutan dari cabang-cabang selanjutnya.

Selanjutnya: Realisasi belanja negara hingga Oktober 2021 mencapai Rp 2.058,9 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×