kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan mobil penumpang dan niaga ringan Mitsubishi naik 84,3% tahun lalu


Rabu, 30 Januari 2019 / 13:23 WIB
Penjualan mobil penumpang dan niaga ringan Mitsubishi naik 84,3% tahun lalu


Reporter: Erviana Bastian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - CILEGON. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke - 125 di Indonesia tepatnya di Cilegon, Banten. Dengan menggandeng PT Setiakawan Menara Motor (SKM).

Acara peresmian diler dihadiri oleh Naoya Nakamura: President Director of PT MMKSI, Suhardi Chandra: President Director of SKM Group, Usdensi: Bisnis Manager PT Setiakawan Menara Motor Cilegon, Daru Harti: Busniess Manager PT Setiakawan Menara Motor, dan beberapa pihak terkait lainnya.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI menilai bahwa ini merupakan sejarah terbaru Mitsubishi Motor mendapatkan apresiasi yang cukup signifikan dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018.

Pasalnya penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat sekitar 84,3%, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Mitsubishi Motors mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018, di mana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar pada saat peresmian Mitsubishi Motors pada, Rabu (30/1).

Sehingga Naoya, terus gencar untuk memperluas jaringan dilernya di Indonesia. Serta diikuti dengan meningkatkan layanan penjualan dan layanan fasilitas yang disediakan.

Selain itu dailer Mitsubishi memiliki layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Banten ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten.

Dibangun pada bidang seluas 4.245 m2 dengan total luas bangunan 1.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650 m2 dan luas area workshop 600 m2.

Dalam menunjang kenyamanan konsumennya, diler Mitsubishi Setiakawan Menara Motor - Cilegon dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Catatan saja bahwa pengembangan standar diler telah dikemas dalam identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas berikut: Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×