Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menyebut pertumbuhan di segmen kecantikan miliknya cukup tinggi. Pemilik gerai Watsons Indonesia itu menyampaikan kendati sama-sama tumbuh baik, pertumbuhan di segmen kecantikan jauh lebih tinggi ketimbang kesehatan.
Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA mengatakan tren kecantikan di Indonesia memang tengah tumbuh tinggi. Oleh karena itu, pihaknya rajin menambah merk-merk kosmetika baru pada tahun ini khususnya dari luar negeri.
Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) targetkan buka 40 gerai Watsons baru di tahun depan
"Banyak merk baru, kami kerjasama dengan supplier terutama merk-merk Korea dan Jepang yang memang masuk ke Indonesia dan hanya ada di Watsons," ujarnya kepada KONTAN, Jumat (15/11)
Pada akhir tahun hingga tahun depan, perusahaan juga akan rajin menambah merk-merk baru untuk memberikan pilihan yang lebih beragam kepada pelanggan. Saking banyaknya, dirinya tak mengingat berapa persisnya merk baru yang didatangkan hingga Oktober.
"Banyak sekali, justru karena merk-merk baru itulah kami berinovasi dalam hal produk untuk memberikan kenyamanan dan pilihan berbelanja di gerai," lanjutnya.
Baca Juga: Kontribusi kanal online ke penjualan Duta Intidaya (DAYA) mencapai 7% di tahun ini
Selain memperkuat segmen kecantikan, perusahaan juga menggenjot segmen kesehatan dan produk lifestyle. Yang jelas, dengan strategi ini Ia menyebut pertumbuhan high double digit bakal tercapai pada tahun ini dan tahun depan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News