kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,50   6,04   0.66%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perayaan Momen Spesial di Hari Ibu dengan Lotte Choco Pie Cheese


Minggu, 19 Desember 2021 / 21:50 WIB
Perayaan Momen Spesial di Hari Ibu dengan Lotte Choco Pie Cheese
ILUSTRASI. Lotte Choco Pie Indonesia


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam rangka merayakan Hari Ibu, Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program dengan mengangkat tema Cheesefull of Love. Bersamaan dengan diluncurkannya rasa baru Lotte Choco Pie Cheese dengan rasa keju dari Richeese. 

Program ini terdiri dari beberapa kegiatan, salah satunya adalah Lotte Choco Pie Idol 2021, dengan mengusung judul “Bernyanyi Untuk Ibu”. Kontes menyanyi untuk anak-anak umur 6-12 tahun. 

Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal, yakni memberikan yang terbaik untuk para Ibu dan mendukung momen kebersamaan antara Ibu dan Anak. Kontes menyanyi ini bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih pada Ibu mereka. 

Di tengah pandemi ini, apresiasi kepada Ibu sangat diperlukan untuk memberi semangat kepada para Ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya agar anak dan keluarganya tetap sehat dan beraktivitas kreatif.

Baca Juga: Premium Bonding Moment Moms dan Buah Hati ala Lotte Choco Pie

“Melalui kegiatan ini Lotte Choco Pie Idol, kami ingin juga memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat selama masa pandemi yang serba terbatas namun tetap beraktivitas tanpa batas,” kata marketing Manager PT Lotte Indonesia, Ingen Meliala dalam siaran pers, Minggu (19/12). 

Sehubungan dengan kegiatan ini, Ayah Edy yang merupakan Praktisi Pendidikan dan Tokoh Parenting juga memaparkan, “Setiap anak terlahir membawa potensi unggul masing-masing. Orangtua, khususnya peran ibu yang ideal mestinya mampu menerjemahkan potensi yang dimiliki setiap anak agar mereka dapat tumbuh sesuai potensi yang dimiliki”. 

Sesuai dengan topik yang diangkat “Pentingnya peran Ibu untuk Keberhasilan Anak”  pada pembahasan di Webinar.

Kegiatan ini tidak hanya untuk wilayah Jabodetabek namun juga untuk seluruh Indonesia melalui online. Pada acara puncak yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 19 Desember 2021, menampilkan Quinn Salman peraih AMI Award dengan Ibunya Wiwied Salman. 

Baca Juga: Fitur Dompet Digital Mirip Bank Digital

Kontes Lotte Choco Pie Idol ini diadakan dari tanggal 23 November - 12 Desember 2021. Partisipan diminta untuk mengunggah video mereka menyanyi 1 lagu bertema Ibu, di YouTube. Penjurian dilakukan oleh tim juri yg independen dan professional pada tanggal 13-14  Desember 2021.

Bagi finalis terpilih akan menyanyikan kembali lagu sesuai dengan video yang dikirim dan disubmit kembali ke panitia tanggal 16-17 Desember 2021. Sepuluh finalis terpilih videonya akan ditampilkan pada acara puncak. 

Selain kontes menyanyi, Lotte Choco Pie juga mengadakan lomba IG Reels, “Greeting Lotte Choco Pie Cheese”, yakni ungkapan tulus dalam bentuk video yang ditujukan kepada Ibu tercinta dengan menyertakan Lotte Choco Pie Cheese sebagai snack pilihan bersama keluarga. 

Dengan demikian, di tengah pandemi ini Lotte Choco Pie tetap melakukan usaha terbaik dalam memberikan atensi kepada anak-anak  untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka, dan harapannya  agar bonding antara Ibu dan anak semakin erat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×