kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Perbanyak Gerai, Toys Kingdom Anggarkan Rp 100 M


Selasa, 29 Juni 2010 / 12:52 WIB

Reporter: Gloria Haraito | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Belum lama setelah mengoperasikan Toys Kingdom di Grand Indonesia Shopping Town, kini PT Toys Games Indonesia sudah berniat membuka empat gerai baru. Gerai baru ini nanti akan berlokasi di Bekasi, Gandaria, Semarang, dan Alam Sutera Tangerang. Toys Kingdom berharap bisa mengoperasikan gerai baru sekitar Agustus hingga November mendatang.

Keempat gerai baru ini memiliki luas sekitar 2.000 m2 hingga 3.000 m2, atau sekitar dua kali lebih besar dari yang terdapat di Grand Indonesia. "Mengingat luasnya yang dua kali lipat lebih besar dari gerai di Grand Indonesia, maka di keempat gerai baru nanti akan dilengkapi dengan taman bermain," ujar Manajer Iklan dan Promosi Toys Games, Teresa Wibowo kepada KONTAN.

Dalam membuka lima gerai termasuk gerai di Grand Indonesia, Toys Kingdom menganggarkan investasi sebesar Rp 100 miliar. Ekspansi lain yang tengah disiapkan Toys Kingdom ialah memproduksi barang-barang gaya hidup seperti furnitur untuk anak-anak.

Serupa dengan gerai Toys Kingdom di Grand Indonesia, keempat gerai baru ini pun akan menyajikan delapan kategori produk. Kategori tersebut meliputi laki-laki, perempuan, bayi, pikiran, pernak-pernik pesta, binatang, outdoor, dan mainan elektronik.

Rancangan kerja yang tersusun apik ini membuat Toys Kingdom optimistik bisa bersaing dengan gerai mainan lain. Apalagi, demi memikat pelanggan, Toys Kingdom menerapkan strategi unik seperti menyajikan tarian selamat dating Kingdom Dance ketika menyambut setiap pengunjung. Bagi para pengunjung yang antusias ikut belajar tarian tersebut, Toys Kingdom pun akan memberikan pin gratis.
Dengan strategi ini, Toys Kingdom menargetkan bisa membukukan keuntungan besar. Untuk gerai Toys Kingdom di Grand Indonesia, misalnya, ditargetkan bisa membukukan pendapatan Rp 2 miliar hingga Rp 3 miliar per bulan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×