Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari ini, tepat tiga tahun Our Daily Dose (ODD) berada di tengah-tengah pecinta sneakers di Indonesia. Dalam kehadirannya, ODD selalu menawarkan hal berbeda dari store sneakers berupa konsepnya.
"Hal ini merupakan salah satu strategi untuk terus meningkatkan pelanggan dengan mengutamakan pelayanan," kata Founder Our Daily Dose, Adrian Riyadi pada acara Perayaan Hari Jadi yang ke tiga dan Grand Opening Outlet ODD Grand Indonesia, Kamis (20/9).
Dalam melayani pelanggan, ODD mengutamakan edukasi pada konsumen tentang sneakers, selain itu salah satu strateginya yaitu menyediakan berbagai produk dan terus melakukan inovasi. Adrian bilang, selama tiga tahun ini kehadiran ODD disambut baik oleh konsumen.
Sehingga, melihat meningkatnya jumlah dan loyalitas pelanggan, ODD terus melakukan ekspansi dengan tujuan agar lebih dekat dengan pelanggan. Saat ini ODD sudah memiliki 12 outlet, yang mana cabang-cabang tersebut tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.
12 outlet ODD sendiri berada di Senayan City, PIM II, PIK Avenue, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, dan Supermall Karawaci. Selain itu ODD juga membuka outlet di Surabaya dan di Bali.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News