kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.234.000   12.000   0,54%
  • USD/IDR 16.652   -54,00   -0,32%
  • IDX 8.050   -72,79   -0,90%
  • KOMPAS100 1.114   -9,07   -0,81%
  • LQ45 794   -8,55   -1,07%
  • ISSI 280   -1,38   -0,49%
  • IDX30 416   -5,01   -1,19%
  • IDXHIDIV20 475   -4,33   -0,90%
  • IDX80 122   -1,35   -1,09%
  • IDXV30 132   -1,64   -1,23%
  • IDXQ30 131   -0,92   -0,69%

Perkuat Pasar Produk Multivitamin, Boozt Tunjuk CEO Baru


Senin, 04 April 2022 / 13:56 WIB
Perkuat Pasar Produk Multivitamin, Boozt Tunjuk CEO Baru
ILUSTRASI. Boozt Vitamin.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Boozt Vitamin akan memperkuat pasar produk multivitamin di Indonesia dengan mengedepankan digital marketing. Hal itu dilakukan dengan menunjuk CEO baru yakni Pramudya Rashif Gemilang.

CEO Boozt Vitamin Pramudya Rashif Gemilang, mengatakan keunikan Boozt Vitamin adalah pada hal dasar dalam hidup, seperti pentingnya menjaga pola hidup manusia, disiplin, dan kebiasaan hidup yang teratur. 

"Pola hidup yang teratur bisa kita kembangkan dengan cara mencoba untuk meningkatkan kedisiplinan dengan beberapa cara untuk memudahkan setiap langkah-langkahnya," kata dia dalam keterangannya, Senin (4/4).

Pria yang akrab disapa Gilang ini mengatakan Boozt Vitamin akan melakukan transformasi marketing digital guna mengembangkan brand ke seluruh pelosok negeri, bahkan ke mancanegara. "Kami juga akan berkolaborasi dengan tim dokter internal dan eksternal untuk pengembangan produk," ujarnya.

Baca Juga: Penjualan Tumbuh 13,62%, Laba Kalbe Farma (KLBF) Naik Jadi Rp 3,18 Triliun di 2021

Gilang mengaku tujuannya menjadi pimpinan perusahaan ingin menciptakan lapangan kerja serta membangun beragam kolaborasi antarindividual, industri berbeda, ide dan karya. "Boozt Vitamin memiliki beberapa rencana berkolaborasi dengan beberapa usaha rintisan, maupun multinasional," ungkapnya.

Lebih lanjut Gilang mengatakan Boozt Vitamin adalah sebuah brand yang memiliki keunikan dalam menyentuh masyarakat. "Boozt ingin dan mendemokratisasi konsumsi vitamin sebagai sebuah kebiasaan yang disiplin dan teratur," kata dia.

Sebagai informasi Pramudya Rashif Gemilang bergabung menjadi CEO Boozt setelah berkiprah lebih 5 tahun sebagai profesional dan memimpin usaha rintisannya.

Dimulai fokus mengembangkan bisnis di dunia periklanan, Gilang yang masih berusia muda merambah transformasi marketing & digital di industri pendidikan. Kini, hadir kesempatan dalam transformasi bisnis dan marketing secara digital di Boozt Vitamin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×