kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas pasar, Mitsubishi resmikan dealer di Manado


Kamis, 28 Februari 2019 / 13:56 WIB
Perluas pasar, Mitsubishi resmikan dealer di Manado


Reporter: Lita Febriani | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -MANADO. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi membuka dealer ke 127 yang terletak di Jalan Raya Manado Tomohon, Winangun Satu, Malalayang, Manado.

MMKSI bekerja sama dengan Deta Group mendirikan dealer kendaraan penumpang dengan brand Beta Berlian. Dealer baru ini dibangun di tanah seluas 2.100 m2 dengan total luas bangunan 906 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 328 m2 dan luas area workshop 450 m2.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengucapkan selamat atas dibukanya dealer ke 127 di Manado. "Saya berharap Beta Berlian Manado juga akan sukses mengembangkan bisnis, meningkatkan market share Mitsubishi," kata Irwan disela-sela acara, Manado, Kamis (28/2).

Dealer ini merupakan fasilitas ke-32 atas kerjasama Mitsubishi dan DETA Group. Ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Sulawesi Utara. Sebelumnya sudah ada Bosowa Berlian Motor yang terletak di Jalan Yos Sudarso No 36, Kairagi Weru, Paal Dua, Kota Manado.

Manado dipilih sebab ekonomi wilayah Sulawesi Utara sepanjang tahun 2018 tumbuh 6,01%, atau lebih tinggi dari angka pertumbuhan ekonomi nasional yakni 5,17%. Pertumbuhan ekonomi wilayah Sulawesi Utara tersebut didorong oleh pertumbuhan seluruh lapangan usaha dengan dominasi sektor pariwisata, pertanian-perikanan perdagangan dan konstruksi.

Letak dealer berada di kawasan sentra Bisnis yang tengah berkembang serta akses lintas Manado – Tomohon yang menjadi rute pariwisata dan arus arus barang domestik, menjadikan diler ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi potensi pasar yang cukup baik untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Tak hanya menyasar pasar Manado nantinya dealer Mitsubishi Beta Berlian akan menyasar daerah sekitar Manado, di antaranya Tomohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×