CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Pertamina sediakan Pertamax Turbo di Kabupaten Berau


Minggu, 04 Juli 2021 / 12:29 WIB
Pertamina sediakan Pertamax Turbo di Kabupaten Berau
ILUSTRASI. Pertamina sediakan Pertamax Turbo di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur


Reporter: Filemon Agung | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina melalui  Marketing Operation Regional Kalimantan kini telah menghadirkan Pertamax Turbo dengan RON 98 bagi masyarakat Kabupaten Berau, Kalimantan Timur pada Jumat, 2 Juli 2021. Peluncuran perdana Pertamax Turbo dilaksanakan di SPBU 64.773.09, Tanjung Redeb.

Bupati Kabupaten Berau Sri Juniarsih Mas memberikan apresiasi-nya atas upaya Pertamina untuk terus menyalurkan bahan bakar berkualitas tinggi di berbagai daerah. 

“Semoga dengan hadirnya produk bahan bakar yang ramah lingkungan dari Pertamina, kualitas udara Berau bisa menjadi lebih bersih dan nyaman untuk ditinggali,” ujar Sri dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (3/7).

Sales Branch Manager Rayon VI Kaltimut Destra Rahmayadi mengungkapkan pada triwulan kedua ini, terjadi kenaikan konsumsi bahan bakar yang cukup signifikan untuk produk non subsidi hingga lebih dari 50%, bahkan untuk produk Pertamax peningkatannya mampu mencapai 61%. 

Baca Juga: Pertamina Geothermal Energy mulai EPCC PLTP anyar di Sulawesi Utara

“Peluncuran produk Pertamax Turbo diharapkan dapat memenuhi tingginya minat masyarakat Berau yang mulai beralih menggunakan bahan bakar berkualitas”, kata Destra. 

Destra berharap ke depannya penggunaan BBM berkualitas tinggi dapat dinikmati semua kelompok pelanggan termasuk oleh ojek online. Terlebih penggunaan BBM berkualitas tinggi oleh ojek online diklaim semakin meningkat.

"BBM berkualitas mampu menyempurnakan sistem pembakaran, sehingga lebih efisien dan mesin kendaraan jadi lebih awet, tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi teman-teman ojek online," pungkas Destra.

 

Selanjutnya: Pertamina Hulu Rokan memastikan transisi pekerja di Blok Rokan berjalan lancar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×