kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perusahaan stationery Korea Titi tunjuk Kenko jadi distributor tunggal di Indonesia


Senin, 13 September 2021 / 20:04 WIB
Perusahaan stationery Korea Titi tunjuk Kenko jadi distributor tunggal di Indonesia


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TITI CO.,LTD, perusahaan stationery asal Korea menjalin kerja sama dengan PT Kenko Sinar Indonesia (KENKO) dalam pendistribusian produk- produk mereka. TITI resmi menunjuk KENKO sebagai distributor tunggal untuk pasar di Indonesia terhitung sejak 1 September 2021 lalu.

Head of Overseas Business TITI, Andy Chongsik mengatakan, KENKO mempunyai reputasi dan prestasi yang baik di mata perusahaan stationery luar maupun dalam negeri. Untuk itu TITI pun yakin dengan kerja sama ini kedua perusahaan bisa semakin berkembang.

William Salim, Digital Development Manager PT Kenko Sinar Indonesia mengatakan, KENKO dan TITI memiliki visi dan tujuan yang sejalan dan kerja sama ini bisa menjadi peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis stationery di pasar Indonesia.

Baca Juga: IHSG berpeluang menguat pada Selasa (14/9), ini sentimen pendorongnya

“Slogan kami (KENKO) adalah menjadi brand stationery yang ‘Terkenal dan terpercaya’, baik di dalam maupun pasar luar negeri. TITI juga merupakan brand stationery yang sudah terkenal di Korea dan manca negara memiliki visi bisnis yang sejalan dengan KENKO. Kerja sama ini tentu menjadi peluang yang besar yang dapat diwujudkan bersama,” kata William dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (13/9).

Sementara itu, Digital Marketing Manager PT Kenko Sinar Indonesia Jameson Salim menambahkan, KENKO sendiri sudah menjadi brand alat tulis kebanggaan Indonesia dan sudah memiliki jalur distribusi yang sangat luas di seluruh Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan memenangkan Top Brand Award  disetiap tahun untuk 10 kategori produk.

Ditambah lagi sejak tahun 2020, KENKO bukan hanya menggunakan jalur distribusi tradisional, tapi KENKO juga mulai melebarkan sayapnya dengan membuka jalur distribusi online.

“Jalur distribusi ini secara berdampingan, membuat KENKO memiliki network yang luas sehingga KENKO yakin dengan adanya kerja sama ini, KENKO dan TITI bisa bersama sama mencapai tujuannya,” tambah Jameson.

Baca Juga: Sri Mulyani: Indonesia telah lakukan reformasi perpajakan dalam 4 periode

Jameson berharap dengan adanya kerja sama ini, KENKO bisa semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang besar dalam upaya mencerdaskan generasi muda yang kreatif dan berkualitas.

“Selain ingin mengembangkan bisnis, tentu hadirnya KENKO juga punya orientasi untuk menghadirkan berbagai produk yang berkualitas untuk memacu kreativitas,” tutup Jameson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×