kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45864,40   -2,80   -0.32%
  • EMAS1.360.000 0,22%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pondasi Kelar 100%, Adhi Commuter Properti (ADCP) Kebut Pembangunan LRT City Cibubur


Jumat, 14 Juni 2024 / 12:25 WIB
Pondasi Kelar 100%, Adhi Commuter Properti (ADCP) Kebut Pembangunan LRT City Cibubur
ILUSTRASI. Adhi Commuter Properti (ADCP) laporkan progres pembangunan LRT City Cibubur yang sudah menyelesaikan progres pembangunan pondasi


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT  Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) melaporkan progres pembangunan LRT City Cibubur.  Hingga Juni 2024, LRT CITY Cibubur telah menyelesaikan progres pembangunan pondasi.

Corporate Secretary ADCP Bayu Purwana menjelaskan, ADCP berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen, investor dan stakeholders lainnya. Salah satunya dibuktikan melalui percepatan pembangunan yang dilakukan oleh LRT CITY Cibubur. Pekerjaan borepile sebagai pondasi untuk Tower 1 LRT CITY Cibubur telah rampung 100%.

“Kawasan LRT CITY Cibubur siap melanjutkan proses pembangunan untuk struktur basement,” ungkap Bayu, dalam Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat (14/6).

Dia melanjutkan, rencananya, pembangunan struktur akan dikebut, sehingga topping off mampu terlaksana di akhir tahun 2024 ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu

Baca Juga: Menilik Kinerja Adhi Commuter Properti (ADCP) pada Kuartal I-2024

Percepatan pembangunan ini juga sejalan dengan percepatan penjualan yang dilakukan oleh LRT CITY Cibubur. Pihaknya mencatat, unit-unit pada Tower 1 telah terjual sebanyak 60% dari keseluruhan unit yang ditawarkan.

LRT City Cibubur berada di antara dua kota utama, yaitu Kota Jakarta dan Kota Bogor. Selain terintegrasi langsung dengan Stasiun Cibubur dari LRT Jabodebek.

 LRT CITY Cibubur juga diapit oleh dua Pintu Tol dan dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dari Tol Jagorawi. Fasilitas publik, seperti area komersial Cibubur Junction sangat dekat, sehingga para penghuni mampu memiliki mobilisasi yang nyaman dan efisien.

ADCP belum lama ini, telah menyelesaikan creative financing di tahun 2023, seperti Sukuk Ijarah Tanpa Penawaran Umum, dan Obligasi III 2023 dengan Garansi CGIF.

Pada tahun 2024 ini, ADCP memiliki misi dalam melakukan percepatan pergerakan bisnis, yang dibuktikan melalui percepatan pembangunan, hingga pengembangan kawasan dan penjualan sebagai komitmen kinerja baik kepada para konsumen dan investor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×