kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Premier Qualitas gandeng Trisula Group bangun proyek di Karawang


Jumat, 06 Maret 2020 / 17:55 WIB
Premier Qualitas gandeng Trisula Group bangun proyek di Karawang
ILUSTRASI. Premier Qualitas gandeng Trisula Group bangun proyek di Karawang.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses mengembangkan perumahan proyek Premier Terrace, yang beralamat di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur, kerjasama PT Premier Qualitas Indonesia dengan Trisula Group berlanjut dengan mengembangkan proyek kedua di daerah Karawang.
 
Untuk mengukuhkan kerjasama tersebut, Premier Qualitas Indonesia dan Trisula Group melakukan signing ceremony, pada tanggal 26 Februari 2020 lalu. Keduanya sepakat akan membangun sekitar 2500 unit rumah di atas lahan seluas 28 hektar. 

Baca Juga: Penjualan Indocement Tunggal Prakarsa (INTP) Januari 2020 anjlok 10%, ini penyebabnya

Tommy Wong, President Director PT Premier Qualitas Indonesia mengatakan, proyek ini akan terdiri dari residential dan komersial area yang akan memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen. 

Trisula Group selaku pemilik lahan menyediakan tempat di lokasi tersebut. Keduanya optimistis, perumahan yang  nantinya mereka bangun akan habis terjual dalam beberapa bulan mendatang.

“Ini menandakan, pada tahun 2020 ini, Premier akan terus mengoptimalkan penjualan serta membangun perumahan dengan sarana dan prasarana lainnya untuk mendukung jalannya aktivitas proyek ini,” katanya, dalam siaran pers, Jumat (6 Maret 2020).

Menurut Tommy, guna merealisasikan proyek tersebut, pihaknya menyediakan investasi sekitar  Rp1 triliun. Dana itu akan digunakan untuk membangun hunian yang menghadirkan kenyamanan bagi penghuninya. 

Baca Juga: Triniti Properti (TRIN) targetkan marketing sales hingga Rp 900 miliar tahun ini

Sementara itu, Geofakta, Marketing and Communication Manager Premier Indonesia menyebutkan, untuk melengkapi kepuasan konsumennya, Premier juga memberikan layanan purna jual berupa masa pemeliharaan rumah selama 6 bulan sejak diserahterimakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×