kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puri Sentul Permai (KDTN) Incar Kenaikan Tingkat Okupansi Selama Libur Nataru


Rabu, 27 Desember 2023 / 16:48 WIB
Puri Sentul Permai (KDTN) Incar Kenaikan Tingkat Okupansi Selama Libur Nataru
ILUSTRASI. Puri Sentul Permai (KDTN) telah meresmikan dua hotel baru di rest area untuk kerek tingkat okupansi


Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) memproyeksikan kenaikan rata-rata tingkat okupansi hotel di rest area selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Hal ini sejalan dengan peresmian dua hotel rest area KDTN yang baru saja dilakukan pada pertengahan Desember lalu. 

Direktur Puri Sentul Permai Aan Rohanah menyatakan, dengan kehadiran dua hotel baru, saat ini KDTN mengoperasikan tiga Xpress Hotel yakni Swiss-Belexpress di rest area KM 19 ruas tol Jakarta-Cikampek, serta rest area KM 166 dan Rest Area KM 164 ruas tol Cipali-Majalengka. 

Namun sayang, Manajemen KDTN belum bisa memerinci secara detail target maupun rata-rata okupansi hotel saat ini, lantaran dua hotel rest area lainnya yang baru saja grand opening pada pertengahan Desember 2023. 

“Jadi secara data belum bisa kami sajikan, tetapi melihat libur Nataru ini, okupansi Xpress Hotel KM 166 dan KM 164 Cipali sangat bagus,” ungkap Aan, kepada Kontan.co.id, Rabu (27/12). 

Baca Juga: Puri Sentul Permai (KDTN) Mengincar Pengendara Jalan Tol Selama Nataru

Dalam rangka memaksimalkan tingkat okupansi di akhir tahun ini, manajemen KDTN disebut Aan sudah melakukan sejumlah strategi promosi dan publikasi, terutama untuk hotel di rest area. 

Di sisi lain, untuk saat ini juga harga yang diberlakukan masih harga promo untuk hotel rest area. Sehingga diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk bermalam di hotel yang dikelola KDTN.

Per akhir September 2023, KDTN membukukan pendapatan bersih sebesar Rp 22,65 miliar. Angka itu lebih tinggi 29,25% year on year (YoY) dibandingkan Rp 17,52 miliar pada posisi yang sama tahun lalu. 

Dari sisi bottom line, KDTN berhasil mengantongi laba tahun berjalan Rp 2,81 miliar, lagi-lagi meningkat dari pada Rp 1,52 miliar di periode akhir September tahun sebelumnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×