kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Raih penghargaan, MRT sebut sebagai dorongan percepatan pembangunan fase II dan III


Sabtu, 21 September 2019 / 14:32 WIB

Raih penghargaan, MRT sebut sebagai dorongan percepatan pembangunan fase II dan III
ILUSTRASI. Warga antusias mencoba transportasi massal MRT Jakarta

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT MRT Jakarta menerima penghargaan Special Recognition for Public Facilities untuk MRT Fase I Lebak Bulus - Bundaran HI. Penghargaan terhadap MRT diberikan oleh Propertyguru Indonesian Property Award, portal online property di Asia yang memiliki cabang di Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Indonesia (rumah.com).

Corporate Secretary MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan MRT Jakarta Fase I Lebak Bulus Bundaran HI dibangun oleh 253.553 tenaga kerja. Pihaknya berterima kasih untuk seluruh dukungan kontraktor, konsultan, pegawai dan dukungan seluruh stakeholders dan komunitas untuk proyek ini.

Baca Juga: Kemenhub rencanakan autonomus rail rapid transit jadi moda transportasi ibu kota baru

"Penghargaan ini kami jadikan sebagai dorongan untuk mempercepat pengembangan jaringan MRT Jakarta baik untuk Fase II menuju Utara Jakarta, Fase III koridor Timur Barat hingga mencapai 230 kilometer jaringan MRT di tahun 2030 nantinya."ungkap Muhamad Kamaluddin dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (20/9).

Sebagai badan usaha milik daerah yang bergerak di bidang pelayanan jasa transportasi publik, Muhamad Kamaluddin bilang PT MRT Jakarta terus berupaya agar fasilitas publik yang dikelola dapat secara optimal berkontribusi nyata pada mobilitas masyarakat yang diharapkan dapat memperbaiki kualitas hidup penggunanya.

"Dengan visi increasing mobility, improving life quality yang artinya disamping kami menjaga kualitas layanan transportasi kelas dunia, juga konsisten berkontribusi terhadap pembangunan kawasan, perbaikan lingkungan dan pengembangan properti di sekitar stasiun-stasiun MRT," jelasnya.

Baca Juga: Smartphone tak dilengkapi NFC, top up Flazz BCA lewat EDC saja

 


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan


Close [X]
×