Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-53, PT Blue Bird Tbk meluncurkan kampanye #53laluDiandelin sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan dapat diandalkan setiap waktu. Standar layanan yang aman dan nyaman terus dibangun dengan mendengarkan pelanggan secara aktif dan terus beradaptasi sebagai bentuk tanggung jawab Bluebird menghadirkan pengalaman mobilitas yang bermakna.
“53 tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh dinamika, pembelajaran, dan transformasi. Kami memahami kepercayaan pelanggan hanya bisa dijaga lewat konsistensi dan komitmen untuk terus bertanggung jawab terhadap layanan yang diberikan. Bagi kami, menjadi andal adalah tentang kesungguhan untuk terus berbenah dan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan, ” ujar Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.
Sejak dimulai pada 1972 dengan dua unit Holden Torana, Bluebird terus berkembang dan kini mengoperasikan lebih dari 25.000 armada di 20 kota di Indonesia. Pencapaian ini menjadi bukti nyata Bluebird dalam menjaga kualitas dan meningkatkan relevansi melalui inovasi dan respons terhadap kebutuhan masyarakat.
Baca Juga: Bos Blue Bird (BIRD) Optimis Kinerja Tumbuh Double Digit pada 2025, Intip Strateginya
Melalui kampanye #53laluDiandelin, Bluebird terus memperkuat layanan dengan semangat tanggung jawab kepada pelanggan dan lingkungan melalui pelatihan pengemudi yang lebih intensif, sistem keselamatan yang ditingkatkan, dan pengembangan armada yang lebih ramah lingkungan. Ini adalah langkah nyata untuk menjawab harapan pelanggan akan pelayanan prima dan tantangan mobilitas masa depan.
Apresiasi bagi Penggerak ANDAL: Pengemudi & Karyawan Setia Kepercayaan yang dibangun selama 53 tahun berasal dari orang-orang yang berada di balik
kemudi dan operasional layanan. Bluebird mengapresiasi ribuan pengemudi dan karyawan dengan masa kerja panjang selama 8, 16, 24, hingga 32 tahun melalui rangkaian ulang tahun di aktivitas Satya Lencana. Mereka menjadi wajah dari nilai- nilai Bluebird di mata pelanggan.
Inisiatif ini lebih dari bentuk penghargaan, tapi juga momentum untuk menumbuhkan kembali semangat pelayanan yang bertanggung jawab. Promo Spesial untuk Merayakan 53 Tahun Kepercayaan Pelanggan Bluebird membagikan berbagai promo spesial untuk mengapresiasi pelanggan setia dan baru yang telah mendukung perjalanan perusahaan.
Baca Juga: Blue Bird Targetkan 500 Armada EV Baru Terealisasi pada Semester 1 2025
Seluruh promo yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyBluebird, antara lain:
- Diskon 53% untuk layanan taksi Bluebird
- Diskon hingga Rp 53.000 untuk layanan taksi Silverbird
- Diskon 53% untuk metode pembayaran non-tunai (kartu kredit & e-wallet)
- Harga spesial untuk sewa mobil Goldenbird (sewa 5 jam, gratis 2 jam) dan bus Bigbird (sewa 12 jam, bayar 6 jam)
- Diskon layanan Cititrans
- Bonus EZPoint untuk pengguna aplikasi MyBluebird
“Menjadi #SelaluDiandelin berarti konsisten dan bertanggung jawab melalui aksi nyata yang dapat dirasakan oleh pelanggan, masyarakat, dan lingkungan. Kami sadar bahwa keandalan bukan tanpa tantangan, tapi komitmen kami jelas: mendengar, bergerak, dan terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik, ” tutup Andre.
Baca Juga: Strategi Bluebird (BIRD) Perkuat Layanan Mobilitas di Surabaya
Selanjutnya: Tambah Portofolio EBT, Berkat Cawan Energi Geber Proyek PLTA Cibuni 3 dan Cimandiri 3
Menarik Dibaca: 7 Film Dewasa Korea Penuh Adegan Panas, Ada yang Dibintangi Kim Tae Ri
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News