kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rentfix resmikan ekspansi layanan platform digital ke Singapura


Minggu, 07 Maret 2021 / 16:20 WIB
Rentfix resmikan ekspansi layanan platform digital ke Singapura
ILUSTRASI. Melalui kerjasama joint venture dengan sebuah perusahaan real estate Singapura, Assets Advisory Pte Ltd, layanan Rentfix.sg diharapkan menjadi pilihan terbaru masyarakat Singapura dalam melakukan pencarian kebutuhan properti.


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Dikky Setiawan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Perusahaan e-commerce properti, Rentfix, siap melebarkan sayap bisnisnya dengan berekspansi ke Singapura dengan meluncurkan Rentfix.sg guna membidik pasar properti regional di Asia Tenggara.

Pada Senin besok (8/3), situs dan aplikasi Rentfix.sg resmi diluncurkan kali pertama di Singapura dengan menyediakan platform digital dilengkapi dengan layanan dedicated agents untuk kategori properti residensial maupun komersial.

CEO Rentfix, Effendy Tanuwidjaja, mengatakan, melalui kerjasama joint venture dengan sebuah perusahaan real estate Singapura, Assets Advisory Pte Ltd, layanan Rentfix.sg diharapkan menjadi pilihan terbaru masyarakat Singapura.

Kebutuhan itu, terutama dalam melakukan pencarian properti dan memasarkan propertinya langsung melalui platform digital yang nantinya akan terintegrasi dengan layanan perbankan, pembayaran dan perjanjian digital.

Sebagai Managing Director Assets Advisory Pte Ltd, Quek Fu Jin akan memimpin operasional Rentfix.sg sebagai Country Head. Rentfix.com sebagai e-commerce properti sewa dan jual beli properti di Indonesia ini membawa misi yang sama ke Singapura, yakni untuk menciptakan tingkat hunian penuh melalui teknologi dan digitalisasi ruang. 

Capaian strategis

Masuknya Rentfix di pasar industri properti Singapura, akan mengupayakan capaian strategis perusahaan dimana Singapura merupakan pusat keuangan, real estate dan teknologi terdepan di dunia. 

Effendy menambahkan, keberadaan platform Rentfix di Singapura dapat mendorong percepatan digitalisasi di sektor properti terlebih di saat keadaan pandemi covid-19 seperti saat ini. Pihaknya juga mendorong untuk membuka akses kerjasama dengan mitra-mitra di Singapura. 

Selain itu, Rentfix akan menjajaki pola kerjasama dengan mitra-mitra strategis di Singapura, sama halnya seperti yang dilakukan di Indonesia. Effendy optimistis, sinergi bisnis yang dibangun dengan Assets Advisory Pte Ltd, dapat memberikan dampak positif pada industri properti di Singapura

"Kerjasama ini juga akan menjadikan langkah awal kami untuk mengembangkan usaha perusahaan proptech asal Indonesia ke pasar regional Asia Tenggara," ujar Effendy, Sabtu (6/3).

Dengan dimulainya perjalanan awal Rentfix berkembang ke luar negeri, diharapkan masyarakat akan lebih mengenal dan memanfaatkan Rentfix sebagai sebuah cara baru dan platform digital yang menjadi solusi atas kebutuhan properti.

Menurut Effendy, Indonesia memiliki peluang yang sangat besar untuk berkembang dan maju dalam industri properti di pasar Asia Tenggara

Selanjutnya: Sewa properti semakin mudah lewat aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×