kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,67   -0,77   -0.08%
  • EMAS935.000 1,08%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Sejumlah capaian Summarecon Bekasi dalam kurun 11 tahun terakhir


Senin, 05 April 2021 / 21:32 WIB
Sejumlah capaian Summarecon Bekasi dalam kurun 11 tahun terakhir
Kawasan properti Summarecon Bekasi.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berjalan hingga 11 tahun, Summarecon Bekasi menjadi pengembang yang menghadirkan kawasan komersial dan kawasan hunian berwawasan lingkungan.

Hal ini sejalan dengan komitmennya untuk menghadirkan produk terbaik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, sejak resmi dibuka pada tahun 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi property seeker baik end user maupun investor.

“Perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini telah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian mereka,” kata Albert dalam keterangan resminya, Senin (5/3).

Baca Juga: Summarecon (SMRA) optimistis kinerja bisa tumbuh pada tahun ini

Tahun ini, merupakan tahun ke-11 menandakan perjalanan kawasan Summarecon Bekasi untuk menjadi semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan yang di rangkum.

Adapun Albert menambahkan, Summarecon Bekasi telah menghadirkan berbagai fasilitas terbaru dan promo yang ditawarkan untuk konsumen.

Pertama, yakni kawasan food villa La Spezia. Menurutnya kawasan ini menjadi magnet baru bagi pengunjung yang membutuhkan oase of calm di area Bekasi.

Hingga saat ini telah bergabung 2 tenant food yakni Asian Village dan Shukaku (Chantel Food Space), sedangkan tenant de’Leuit, Peleton Bicycle Shop & Café, dan Simetri Cofee Roasters yang menyusul buka di tahun 2021.

Kawasan tersebut berlokasi di BCBD (Bekasi Central Business District) Summarecon Bekasi yang dikembangkan di pusat Summarecon Bekasi sebagai destinasi baru.

“Dengan total luas 1968m2, La Spezia nantinya dibagi menjadi 9 area, yaitu Center Building, East Building, West Building, Lawn, Event & Exhibition Area, Promenade, Wooden Deck, Jetty dan Parking Lot,” ujarnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
(VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2 Panduan cepat Strategi Pemasaran Berbasis KPI

[X]
×