kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45929,13   1,49   0.16%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Selaras Citra Nusantara Perkasa (SCNP) sukses jual 5.861 unit Turbo Air Purifier


Sabtu, 21 Agustus 2021 / 08:22 WIB
Selaras Citra Nusantara Perkasa (SCNP) sukses jual 5.861 unit Turbo Air Purifier
ILUSTRASI. Komisaris dan Direksi PT Selaras Citra Nusantara Tbk (SCNP) saat pencatatan perdana saham di BEI, Senin (7/9/2020)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan pasar terhadap perangkat rumah tangga (home appliances) yang cukup tinggi menjadi peluang bagi PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk (SCNP) untuk memperluas penetrasi pasar dengan menghadirkan produk baru.

Fakta ini didukung oleh market size perangkat rumah tangga di tahun 2021 yang mencapai Rp 16 triliun rupiah. Bahkan, angka ini masih akan bertumbuh 11% per tahunnya hingga tahun 2025 mendatang.

Sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang distribusi dan perdagangan peralatan dan perlengkapan rumah tangga, PT Turbo Elektro Domestic (TED), yang merupakan anak perusahaan dengan orientasi ekspor dari SCNP terus produktif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat.

Perusahaan pun mengeluarkan produk Turbo Air Purifier dengan HEPA filter. SCNP memahami bahwa aspek kebersihan dan kesehatan telah menjadi signifikan dalam setiap aspek kehidupan, terutama di masa pandemi Covid-19 yang penuh ketidakpastian.

Baca Juga: Penjualan Selaras Citra Nusantara (SCNP) naik 83,56% di semester pertama 2021

Lantas, air purifier menjadi perangkat yang dibutuhkan saat ini oleh keluarga di rumah. “Maka dari itu, SCNP mengembangkan produk yang mampu membantu meningkatkan sirkulasi udara yang baik,” tulis Manajemen SCNP dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (21/8).

Turbo Air Purifier hadir dengan dua tipe, Stand Air Purifier dan Wall desk Air Purifier, yang mudah digunakan dan dirancang secara khusus. Turbo Air Purifier mampu membersihkan udara dalam ruangan secara maksimal, di mana ragam virus menyebar melalui udara.

Manfaat air purifier adalah menyaring dan membersihkan udara dari berbagai polutan, bakteri, virus, dan kuman dengan HEPA filter.

Adapun udara bersih diperoleh melalui 4 tahap secara teknis, antara lain:

Penyaring HEPA (High Efficiency Particles Arrestant) Filter yang mana proses HEPA memiliki efektivitas mencapai 99,97% dalam menyaring kuman, polutan, bakteri, virus, dan jamur dengan ukuran hingga 0,3 mikron yang bertebaran di udara yang biasa manusia hirup.

UV kategori C. Pada tahap UV kategori C yang teremisi di dalam perangkat (tertutup rapat) dapat membunuh bakteri, kuman, dan virus di udara yang dialirkan ke dalam perangkat, untuk kemudian dihembuskan kembali sebagai udara yang bersih.

Ion generator berfungsi mengeluarkan ion-ion negatif dan mereduksi densitas partikel buruk di udara

 




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×