kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45830,15   7,11   0.86%
  • EMAS948.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.25%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Setelah Cibitung dan Alam Sutera, Vasanta Group ekspansi ke Labuan Bajo


Minggu, 02 Mei 2021 / 23:18 WIB
Setelah Cibitung dan Alam Sutera, Vasanta Group ekspansi ke Labuan Bajo
ILUSTRASI. Labuan Bajo Bersiap Jadi Tuan Rumah KTT G-20 (online). Foto: DOK Kemenparekraf

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Setelah  Cibitung, Bekasi dan  Alam Sutera, Tangerang, Vasanta Group melalui PT Graha Properti Sentosa ekspansi ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.  Proyek terbaru ini bernama  Mawatu di Pantai Batu Cermin, Labuan Bajo. Mawatu merupakan proyek mix-use tourism development seluas  12 hektare dengan konsep kawasan wisata terpadu di pinggir pantai yang pertama di Labuan Bajo.

Direktur PT Graha Properti Sentosa, Erick Wihardja  mengatakan, pengembangan proyek Mawatu ini sejalan dengan program pemerintah yang menjadikan Labuan Bajo sebagai prioritas utama tujuan wisata. “Kami yakin Mawatu akan semakin melengkapi Labuan Bajo sebagai destinasi pariwisata favorit selain keindahan Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, Wae Rebo, Sawah Lingko dan masih banyak destinasi lain,” ungkap Erick, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (30/4). 

Mawatu memperkenalkan kawasan wisata lengkap dan terintegrasi. Terdiri dari hotel bintang lima, lifestyle hotel, restoran apung, villa, beach club, alun-alun, serta pusat belanja, kuliner dan hiburan di dalam satu kawasan (one stop holiday destination). Kawasan wisata terpadu ini juga dilengkapi dermaga untuk kapal singgah para pengunjung.

Tahap pertama pembangunan yang direncanakan selesai pada akhir kuartal tahun 2022, Mawatu akan menyelesaikan pembangunan village market alias pusat outlet/ perbelanjaan, lifestyle hotel berbintang empat, alun-alun kota untuk kegiatan seni, musik & tempat berkumpul, hotel/villa terapung, serta pusat UMKM. Sementara tahap kedua rencananya akan menyelesaikan pembangunan hotel berbintang lima dan residential villa.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×