kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Setiabudiland Targetkan Penjualan Tumbuh 120% Tahun Ini


Jumat, 01 April 2022 / 21:43 WIB
Setiabudiland Targetkan Penjualan Tumbuh 120% Tahun Ini
ILUSTRASI. Perumahan yang dikembangkan Setiabudiland di Sukabumi, Jawa Barat.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setiabudiland optimistis pasar properti tahun 2022 akan semakin menggeliat seiring dengan membaiknya perekonomian nasional. Tahun ini, pengembang ini menargetkan penjualan bisa tumbuh 120% dari capaian tahun lalu.

Adapun capaian penjualan pengembangan ini tahun 2021 mencapai Rp 137 miliar atau tumbuh 145% dari tahun sebelumnya. Untuk mencapai target itu, Setiabudiland telah menyiapkan sejumlah produk baru untuk dirilis.

“Untuk mencapai target 2022, kami berencana memasarkan produk baru di beberapa lokasi yaitu di Bintaro, Bandung, dan Sukabumi,” kata Ryan Pratama, founder & chief executive officer (CEO) Setiabudiland dalam keterangan resminya, Jumat (1/4).

Setiabudiland merupakan penyedia produk hunian kelas nasional dan memiliki standar internasional. Ryan mengatakan, perusahaan terus membangun hunian yang kreatif dan inovatif serta menjadi market leader perumahan di Sukabumi, Jawa Barat.

Setiabudiland merupakan pengembang properti yang berbasis di Jawa Barat. Salah satu proyek yang tengah dikembangkan adalah perumahan Goalpara Hills di Sukabumi dengan nilai proyek Rp 100 miliar.

Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 7,5 hektare dan akan dibangun dengan kapasitas 657 unit rumah menengah dan menengah ke bawah.

Baca Juga: Pemerintah Targetkan Soft Launching LRT Jabodebek pada 17 Agustus 2022

Sejalan dengan konsep pengembangan yang diusung,  Setiabudiland berhasil mendapat predikat The Rissing Star Of Middle Class Developer dan Best Design Concept Medium Scale dalam IPBA 2022.

Ryan bilang, predikat tersebut akan menjadi pendorong bagi perusahaan untuk terus berkembang dan melakukan ekspansi menjadi penyedia produk hunian berkualitas  dan berkelas.

Di samping mempersiapkan ekspansi bisnis, pengembang ini juga terus mendukung pembangunan berkelanjutan dengan mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Salah satu langkahnya adalah dengan mendukung program vaksinasi Covid-19.

Setiabudiland menggelar vaksinasi Covid-19 bersama UPT Puskesmas Sukaraja Kabupaten Sukabumi di Kantor Gallery Marketing Setiabudi di Sukabumi. Perusahaan juga membagikan minyak goreng kepada peserta vaksinasi.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan  Setiabudiland kepada masyarakat. Ke depan, kami terus melakukan CSR bagi masyarakat,” kata Iwan Risdianto Direktur Marketing Setiabudiland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×