Reporter: Febrina Ratna Iskana | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Pepsodent memperkenalkan produk sikat gigi baru Deep Clean. Sikat gigi ini merupakan sebuah inovasi sikat gigi terbaru yang dirancang dapat membantu menjangkau dan membersihkan sampai gigi bagian belakang serta membersihkan sela-sela gigi secara menyeluruh dengan teknologi tiga sudut.
Brand Manager Toothbrush & Mouthwash, Nando Kusmanto bilang dengan varian baru ini, pihaknya berharap bisa diterima oleh masyarakat dan pada akhirnya bisa memperoleh keuntungan bagi perseroan. "Harapannya diterima dulu oleh konsumen. Jika sudah diterima konsumen, maka akan ada keuntungan," kata Nando pada Selasa (3/3).
Untuk itu, sepanjang tahun ini perseroan akan memaksimalkan pemasaran dan edukasi pentingnya perawatan gigi melalui iklan televisi, internet, dan membuat forum-forum komunitas agar produk baru ini dapat diterima masyarakat. Di tahun berikutnya, jika produk baru ini bisa diterima oleh masyarakat maka akan ada kontribusi yang cukup signifikan bagi Pepsodent.
Saat ini, Pepsodent memiliki 10 varian yang dijual mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 23.000. Dari seluruh varian tersebut, Nando menyebut produk Double Care dengan harga Rp 8.800 adalah produk yang paling diterima oleh masyarakat dan berhasil memberikan kontribusi sebesar 20%-30% terhadap seluruh penjualan produk sikat gigi Pepsodent.
Untuk itu, produk keluaran terbaru Pepsodent ini diharapkan bisa lebih diterima oleh masyarakat dan memberikan kontribusi yang sama dengan produk Double Care. "Dengan harga yang lebih murah, harapannya sikat gigi ini bisa memberi kontribusi seperti double care," ujar Nando.
Sikat gigi Pepsodent Deep Clean sendiri dijual seharga Rp 6.000 untuk produk single dan Rp 15.000 untuk produk triple. Sementara itu, khusus untuk produk Deep Clean Bubble Gum dijual seharga Rp 8.800 per buah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News