kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

SIM Group luncurkan inovasi baru dengan merilis portal GAWE.id


Selasa, 21 Agustus 2018 / 21:56 WIB
SIM Group luncurkan inovasi baru dengan merilis portal GAWE.id
ILUSTRASI. Manajemen SIM Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di ulang tahun ke-11 yang bertepatan pada hari kemerdekaan Indonesia, SIM Group melakukan re-branding sekaligus meluncurkan inovasi terbarunya dengan merilis Job Portal GAWE.id.

Anta Ginting, Direktur SIM Group menerangkan, ulang tahun perusahaan ke-11 ini memiliki makna sangat penting dalam perjalanan perusahaan yang kini mengelola 22.000 karyawan outsourcing tersebut. 

Di momen tersebut, SIM Group sekaligus meluncurkan logo baru perusahaan yang memiliki semangat kemudaan, dan disertai dengan pembaruan values atau nilai-nilai perusahaan.

“Logo baru ini melambangkan semangat SIM Group yang lebih energetic dan berjiwa muda dalam mengoptimalisasi kinerja perusahaan serta para klien kami melalui berbagai terobosan solusi manajemen dan inovasi teknologi,” kata Anta dalam keterangan resminya, Selasa (21/8).

Melalui nilai-nilai tersebut, SIM Group yakin akan mampu mewujudkan visi perusahaan sebagai perusahaan penyedia solusi manajemen yang terpercaya serta ketiga misinya yakni memiliki kompetensi di bidang solusi manajemen yang terus bertumbuh, menyediakan solusi manajemen yang aplikatif untuk meningkatkan daya saing bagi klien serta menjadi perusahaan yang dikagumi baik secara internal maupun eksternal.

Sementara GAWE.id merupakan aplikasi job portal karya anak bangsa di bawah naungan SIM Group yang mempertemukan perusahaan pemberi kerja dengan pencari kerja. 

Diharjanto Edy Nayantoko, Marketing Division Head SIM Group, GAWE.id menyediakan database (CV dan kandidat) yang memenuhi standar atau berkualitas untuk segmentasi blue collar. Dengan kandidat yang berkualitas, maka perusahaan tidak akan boros waktu dan biaya dalam proses rekrutmennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×