kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sinergi dengan DETA Grup, Mitsubishi Motors (MMKSI) tambah diler baru di Wonosobo


Rabu, 21 April 2021 / 22:21 WIB
Sinergi dengan DETA Grup, Mitsubishi Motors (MMKSI) tambah diler baru di Wonosobo
ILUSTRASI. Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) di Wonosobo, Jawa Tengah.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) Wonosobo pada, Selasa (20/4).

Fasilitas baru tersebut diresmikan langsung oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dan Presiden Director DETA Group, Dylan Tedja.

Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan sales, service, dan spareparts kendaraan.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors, baik dari sisi penjualan maupun purna jual," ungkap Naoya dalam keterangan resminya.

Dealer Mitsubishi BOM Wonosobo terletak di area potensial dengan perkembangan pemukiman dan perumahan, serta merupakan area domisili dan kegiatan konsumen Mitsubishi.

Baca Juga: Harga mobil bekas Isuzu Panther tahun lawas dari Rp 60 jutaan per April 2021

Pada area Wonosobo, penerimaan kedaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross & Pajero Sport terbilang sangat baik. Per Januari – Maret 2021, Xpander dan Xpander Cross meraih pangsa pasar 31% dan Pajero Sport meraih pangsa pasar 45%.

Sementara itu, penjualan kendaraan niaga ringan (LCV) di area Wonosobo memiliki pangsa pasar L300 sebesar 87%. Pencapaian ini didukung oleh kecocokan karakteristik dan kebutuhan masyarakat.

Naoya menargetkan model kendaraan seperti L300, Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport diproyeksikan untuk dapat merah penjualan diler sebanyak 240 unit per tahun.

Kehadiran diler Mitsubishi BOM Wonosobo diharapkan dapat lebih menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual.

"Sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Wonosobo dan sekitarnya," pungkasnya.

Mitsubishi BOM Wonosobo beralamat di Jl. Letjen S.Parman No.8, Pagerkukuh, Wonosobo. 

Selanjutnya: Cek harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport yang kian murah per April 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×