kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Soal tuntutan refund hunian Meikarta, begini jawaban Lippo Group


Rabu, 22 Januari 2020 / 06:28 WIB
Soal tuntutan refund hunian Meikarta, begini jawaban Lippo Group
ILUSTRASI. Logo Baru Meikarta: Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab saat peluncuran logo baru di Jakarta, Selasa (21/1). Meikarta meluncurkan logo baru dan memperkenalkan jajaran direksi baru. Hal tersebut juga menjadi tonggak keberlangsungan pembangunan Meikarta

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mangkrak. Satu kata ini kerap disandingkan dengan salah satu megaproyek Lippo Group, Meikarta. Karena alasan itulah, beberapa pembeli unit Meikarta memutuskan untuk meminta uangnya kembali atau refund.

Merespons hal tersebut, Advisor Lippo Cikarang Henry Riady mengatakan, keluhan atau klaim refund dilakukan akibat ketidaktahuan pembeli terkait perkembangan pembangunan megaproyek. Hal ini kemudian membuat pembeli merasa ragu terhadap penyelesaian proyek Meikarta.

"Sering kali mereka (pembeli) enggak tahu soal Meikarta. Isu paling penting tidak mendapatkan info yang benar," kata dia di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga: Meikarta targetkan penjualan unit apartemen tumbuh 25%

Terkait jumlah pembeli yang mengajukan refund, Henry mengklaim bahwa jumlahnya tidak banyak. "Jumlah refund sangat sedikit sekali, bisa dihitung dengan jari," ujarnya.

Dengan adanya permintaan refund tersebut, Henry memastikan bahwa pihaknya akan terus melakukan perbaikan. Salah satu langkah yang akan dilakukan adalah mengebut pembangunan hunian di Meikarta.

"Kita harus bekerja lebih keras lagi, untuk benar-benar mengajak orang untuk datang," katanya.

Baca Juga: Ini strategi Meikarta untuk pacu penjualan




TERBARU

Close [X]
×