kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Subaru Resmi Buka Jaringan Diler Pertama di Jakarta


Rabu, 09 Agustus 2023 / 19:54 WIB
Subaru Resmi Buka Jaringan Diler Pertama di Jakarta
ILUSTRASI. Sejumlah mekanik berjalan di antara deretan mobil Subaru saat peresmian Plaza Subaru Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia meresmikan jaringan diler pertamanya di Jakarta melalui Plaza Subaru Pondok Indah pada Rabu (9/8).

Peresmian diler keempat ini dilakukan langsung oleh Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan. Kehadiran diler baru ini menandai besarnya komitmen bersama antara Subaru Corporation Japan dan Subaru Indonesia dalam mengembangkan merek dan layanan Subaru bersama jaringan diler resmi Plaza Subaru di Indonesia.

Turut hadir bersama Shoji-san, pada peresmian ini; Subaru Koizumi, Overseas Sales & Marketing Manager, Subaru Corporation Japan, Paula Dewiyanti, Board of Director, Plaza Capital Group, Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, dan Carlos Sanusi, Chief Executive Officer, Plaza Subaru.

Plaza Subaru Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 2.007 meter persegi dan menempati lokasi yang sangat strategis di Jalan Arteri Pondok Indah no. 1A, Jakarta Selatan. Dengan 6 display car di area showroom dan 9 working stall di area bengkel, Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S atau sales, service, dan sparepart dengan standar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Baca Juga: 11 Mobil Listrik Ini Siap Meluncur di GIIAS 2023, Ada Merek Apa Saja?

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100 meter persegi. Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Jinya Shoji, Corporate Senior Vice President & Chief General Manager, Subaru Corporation Japan mengatakan, Subaru Jepang mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru sebagai mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia.

Pihaknya berkomitmen untuk mendukung perkembangan Subaru di Indonesia dengan produk-produk luar biasa, mendengarkan permintaan konsumen, hingga kesuksesan untuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023.

"Bersama-sama dengan Plaza Subaru, kami akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan Indonesia dengan balutan hospitality khas omotenashi Jepang, memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan kami penuh kehangatan, perhatian, dan detail," ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (9/8).

Dalam kesempatan yang sama, Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, sinergi yang Subaru Indonesia miliki dengan prinsipal Subaru Corporation Japan dan jaringan diler resmi Plaza Subaru akan terus melahirkan milestone baru untuk perkembangan brand dan layanan Subaru di Tanah Air.

"Berdiri di atas lahan seluas 2.007 m2 dan bangunan seluas 2.114 m2, Plaza Subaru Pondok Indah akan mulai melayani pelanggan sejak tanggal 10 Agustus 2023," imbuh dia.

Baca Juga: Tambah Kapasitas Produksi, Mitsubishi Tambah Investasi Rp 5,7 Triliun di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×