kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Summarecon akan luncurkan klaster terakhir Srimaya Residence


Senin, 11 Maret 2019 / 15:51 WIB
Summarecon akan luncurkan klaster terakhir Srimaya Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sukses melakukan penjualan di proyek Srimaya Residence tahun lalu. Unit yang ditawarkan ludes dalam waktu cukup singkat karena dibanderol cukup terjangkau dibandingkan proyek-proyek Summarecon yang lain.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang masih tinggi terhadap produk hunian di Srimaya Residence, Summarecon meluncurkan Klaster Candani yang merupakan klaster terakhir dari Srimaya Residence.

Sama seperti dua klaster sebelumnya, Klaster Candani hadir dalam 2 pilihan tipe yaitu Laksmi (6x10) dan Padmarini (7x10), yang akan dipasarkan mulai dari Rp 397jutaan.

Penjualan perdana Klaster Candani akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2019 pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi. Sebanyak 143 dari total 289 unit dari Klaster Candani ditawarkan pada penjualan tahap pertama.

Pada penjualan perdananya di Agustus 2018, sebanyak 468 unit dari 2 klaster pertama Srimaya Residence, yaitu Klaster Arkana dan Klaster Baswara sukses terjual hanya dalam waktu 7 jam. Dalam satu bulang itu, kedua klaster tersebut sold out dengan total 557 unit.

Untuk peluncuran klaster terakhirnya, Summarecon memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran bagi konsumen Klaster Candani, yaitu dengan DP 15% yang dapat dicicil sebanyak 20 kali dengan perhitungan angsuran mulai dari Rp 3 jutaan/per bulan.

“Kehadiran Srimaya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perluasan market properti yang saat ini telah bergeser dan lebih mengarah pada pemenuhan kebutuhan hunian generasi milenial sebagai generasi penggerak perekonomian saat ini. Hunian rumah yang lebih terjangkau dan strategis." kata Albert Luhur Executive Director SMRA dalam keterangan resminya, Senin (11/3).

Lokasi Srimaya Residence diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur. Letaknya bisa dijangkau dari Jalan Raya Narogong, Bekasi. Proyek ini memiliki fasilitas lengkap untuk mendukung penghuni dapat bersosialisasi dengan lebih leluasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×