kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Summarecon Bogor diluncurkan awal Oktober 2020 dengan tiga cluster sekaligus


Rabu, 23 September 2020 / 16:17 WIB
Summarecon Bogor diluncurkan awal Oktober 2020 dengan tiga cluster sekaligus
ILUSTRASI. Summarecon. KONTAN/Baihaki/08/05/2018

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berencana meluncurkan proyek hunian skala kota mandiri di Bogor, Jawa Barat pada kuartal IV-2020 yang rencananya akan diluncurkan pada 3 Oktober 2020 mendatang.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin mengatakan, Summarecon Bogor merupakan proyek hunian terbaru dengan konsep kota mandiri. Summarecon Bogor rencananya akan diluncurkan pada 3 Oktober 2020 mendatang.

Namun pihaknya membuka pendaftaran pada 23 September hingga 17 Oktober 2020 mendatang. Saat grand launching nanti, Summarecon Bogor langsung memasarkan tiga cluster sekaligus yaitu Cluster Mahogany Residence, Cluster Mahogany Island dan The Agathis Golf Residence.

"The Mahogany Residence ditawarkan mulai dari harga Rp 1,3 miliar, The Mahogany Island mulai Rp 1,4 miliar, dan The Agathis Golf Residence yang berbatasan langsung dengan lapangan golf mulai dari Rp 2,9 miliar," ujar Sharif, Rabu (23/9).

Menurutnya, harga yang ditawarkan ini merupakan harga perdana yang biasanya cepat meroket dalam beberapa tahun ke depan. Namun Ia enggan buka-bukaan mengenai berapa nilai investasi dari proyek ini.

Baca Juga: Pemerintah Menggadang Rencana Libur Bayar Cicilan KPR, Saham Emiten Properti Terkerek

Summarecon Bogor rencananya akan dibangun di lahan seluas 500 hektar di Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Seperti proyek Summarecon lainnya di Kelapa Gading, Serpong, dan Bekasi, proyek baru ini juga dirancang sebagai kota mandiri. Summarecon Bogor ini berimpitan dengan Kota Bogor dan hanya dipisahkan jalan tol. Nanti akan di bangun underpass dan flyover untuk bisa terhubung ke Kota Bogor.

Sharif memaparkan, dekat dengan Kota Bogor menjadi keuntungan tersendiri bagi proyek ini karena bisa lebih mudah dikembangkan menjadi kota yang hidup seperti di Serpong dan Bekasi. Sebagai kota mandiri, Summarecon Bogor akan dilengkapi fasilitas-fasilitas yang menunjang kebutuhan penghuninya seperti sekolah, pasar, mal, club house, hotel hingga lapangan golf.

Selain lokasi strategis dan fasilitas lengkap, Summarecon Bogor memiliki akses yang mudah dijangkau. Proyek ini nanti akan diakses melalui jalan Tol Jagorawi exit Pintu Tol Bogor Selatan yang saat ini sedang dalam konstruksi. Proyek Summarecon Bogor juga hanya dua kilometer dari gerbang tol Bogor Selatan.

"Satu lagi yang menjadi nilai tambah proyek ini adalah keindahan alam Bogor yang sejuk, asri tenang dan tentram. Pemandangannya masih asli/natural karena dikelilingi view empat gunung yaitu Gunung Gede, Gunung Pangrango,Gunung Salak dan Gunung Pancar," ungkap Sharif.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×