kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45905,95   -17,54   -1.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Super Air Jet Bakal Buka Rute Baru Surabaya-Kupang Mulai 14 Oktober


Selasa, 04 Oktober 2022 / 08:47 WIB
Super Air Jet Bakal Buka Rute Baru Surabaya-Kupang Mulai 14 Oktober
ILUSTRASI. maskapai Super Air Jet buka rute baru mulai 14 Oktiber 2022


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan Super Air Jet akan membuka rute baru dari Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya ke Bandar Udara Internasional El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 14 Oktober 2022. Frekuensi penerbangan dilakukan satu kali setiap hari atau tujuh kali dalam sepekan.

Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari HS mengatakan maskapai akan berupaya mempermudah kebutuhan terbang masyarakat dengan tren pasar yang terus tumbuh untuk bermobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, untuk keperluan Bisnis, berjumpa dengan keluarga atau traveling.

Apalagi, menurutnya Surabaya terkenal sebutan kota sejarah, kota pendidikan, kota budaya, kota wisata dan kota bisnis. Ibu Kota Provinsi Jawa Timur ini memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro kecil menengah (UMKM) atau industri kreatif, antara lain kuliner, aneka kerajinan (handycraft), beragam busana/ pakaian (fashion) dan lainnya.

Baca Juga: Kehadiran TransNusa Menambah Persaingan Penerbangan LCC di Indonesia

“Melalui Bandar Udara Internasional Juanda, Super Air Jet menjadikan sebagai salah satu penghubung utama (main hub) dalam mempermudah konektivitas penerbangan dan upaya mendukung dalam percepatan pemulihan perekonomian,” ungkap dia dalam keterangan resminya, Selasa (4/10).

Berikut ini adalah jadwal penerbangan yang akan dilakukan di mana terdapat perbedaan waktu, Surabaya format Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Kupang dengan Waktu Indonesia Tengah (WIT).

Rute Surabaya-Kupang dengan nomor terbang IU-192 waktu berangkat pada 10.15 WIB dan waktu tiba 13.20 WIT, sedangkan rute Kupang-Surabaya dengan nomor terbang IU-793 waktu berangkat 14.00 WIT dan waktu tiba 15.05 WIB.

Maskapai juga memberikan fasilitasnya gratis bagasi 20 kilogram, pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi ekstra bagasi 10 kilogram serta memberikan tambahan ekstra bagasi 2 kilogram untuk pelanggan yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×