kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Suzuki New Carry Pick Up membidik pangsa pasar 75% di Kalimantan Selatan


Selasa, 09 Juli 2019 / 10:11 WIB
Suzuki New Carry Pick Up membidik pangsa pasar 75% di Kalimantan Selatan

Berita Terkait

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu Rahmawati

KONTAN.CO.ID - BANJARMASIN. Kehadiran Suzuki New Carry Pick Up mendorong penjualan unit kendaraan Suzuki di Kalimantan Selatan. Felix Han, Director of Operations Mitra Suzuki mengungkapkan kehadiran New Carry Pick Up semakin mengokohkan posisi Carry sebagai raja pick up di Kalimantan Selatan.

Ia mengungkapkan Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar terhadap penjualan Suzuki di Banjarmasin, sekaligus menjadi raja pick up pada segmen kendaraan niaga ringan. "Dengan hadirnya New Carry Pick Up, permintaan terhadap kendaraan niaga ringan pun semakin tinggi," kata Felix, Senin (8/7).


Pada periode Januari hingga Mei 2019, penjualan Carry Pick Up memuncaki posisi teratas di Kalimantan Selatan dengan raihan pangsa pasar sebesar 72,2% di segmen kendaraan niaga ringan.

Felix mengatakan, New Carry Pick Up sebagai lini produk teranyar Suzuki dirancang untuk mendukung mobilitas bisnis pelanggan Suzuki di Banjarmasin. Selanjutnya mitra Suzuki Banjarmasin menargetkan New Carry Pick Up dapat mendorong penjualan Suzuki dengan menguasai 75% pangsa pasar kendaraan niaga ringan.

Guna mempermudah pelanggan dalam mendapatkan New Carry Pick Up, Mitra Suzuki telah menyiapkan berbagai penawaran menarik serta bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing. Mitra Suzuki menawarkan uang muka dan biaya angsuran ringan bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up pada bulan Juli 2019.

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, sambungnya, Mitra Suzuki Banjarmasin memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up.

Mitra Suzuki juga memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian paket Suzuki Genuine Accessories, promo pembelian paket SGA ini berlaku dari bulan Juli hingga September 2019

Selain itu, untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan akan kendaraan niaga ringan, Mitra Suzuki menyediakan New Carry modifikasi di antaranya New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance. Proses yang dibutuhkan untuk mendapatkan New Carry modifikasi adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan.




TERBARU

Close [X]
×