kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,70   9,30   1.03%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Swancity targetkan dapat membukukan marketing sales Rp 2 triliun di 2021


Kamis, 27 Mei 2021 / 18:02 WIB
Swancity targetkan dapat membukukan marketing sales Rp 2 triliun di 2021
ILUSTRASI. Swancity MJR Investment dan Mitsubishi Estate Residence


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu pengembang real estate Swancity melanjutkan komitmennya dalam menyediakan hunian ramah lingkungan dengan fasilitas dengan harga terjangkau yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. 

Sebelumnya, Swancity telah meluncurkan area perumahan Lavon 1 dan Lavon 2, pada September 2020 lalu yang bekerja sama dengan Mitsubishi Estate Residence asal Jepang. 

Kali ini, Swancity melanjutkan ekspansinya dengan membangun perumahan ketiganya yakni perumahan  Daisan yang juga bekerja sama dengan Mitsubishi Estate Residence. 

Arnold Montana, Sales Director Swancity menjelaskan Swancity dan Mitsubishi Estate sendiri resmi diluncurkan pada September 2020. Nantinya, perumahan Daisan akan memiliki enam klaster tematik hunian dan satu klaster ruko. Enam klaster tersebut yakni Fuji, Tokyo, Osaka, Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, dan Ginza. 

Baca Juga: Pengembang Properti Merilis Proyek Baru Meski Pandemi Corona (Covid-19) Belum Mereda

“Sejak tahun 2015 itu memang rumah-rumah Jepang menjadi pilihan favorite di Indonesia. Yang perlu diketahui perumahan Daisan ini bukan Jepang made in Indonesia tapi kita bawa salah satu developer asal Jepang yang terbesar di dunia yakni Mitsubishi Estate untuk bekerja sama bangun project kita yang Daisan,” kata Arnold dalam Media Tour Swancity, Kamis (27/5). 

Ia menjelaskan, project ketiga yang itu nantinya akan membangun lebih dari 1.500 unit rumah dengan luas hingga 27 hektar. Perumah Daisan tersebut menawarkan harga mulai dari Rp 1,1 miliar hingga Rp 7 miliar. Arnold mengatakan perumahan Daisan dapat menjadi pilihan masyarakat dengan suasana dan kualitas layaknya seperti perumahan Jepang. 

Adapun Swancity berkomitmen untuk menciptakan pengalaman hidup yang bermakna dan memudahkan. Kawasan Daisan diapit oleh 3 jalan tol, yakni Jakarta-Merak, Serpong-Balaraja, dan Balaraja-Bandara, hingga pengembangan konektivitas jalan tol yang sedang berlangsung dan penyelesaian jalur MRT.

Hal tersebut memungkinkan penghuni menempuh perjalanan Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta 20 menit berkendara. Hal ini dinilai oleh Swancity menjadi investasi besar di masa depan karena menghadirkan konektivitas ke dan dari Tangerang New City dan Daisan.

Adapun saat ini Daisan tengah memberikan promo menarik yang meliputi fasilitas full furnished dengan harga mulai dari Rp 1 miliar. Ia mengatakan saat ini rumah indent sekitar 24 bulan tersebut sudah terjual hingga 30%. “Promo ini yang sedang kita luncurkan ini limited unitnya dan target segmen kita adalah keluarga muda baru,” ujar dia. 

Arnold juga menyebutkan, Daisan rencananya akan segera memulai konstruksinya di akhir tahun 2021. Sehingg diperkirakan proyek Daisan akan rampung pada tahun 2023. Adapun rencana ekspansi kedepannya, Arnold mengatakan Swancity berencana akan membangun proyek Lavon 4 kedepannya. 

“Tapi masih belum bisa kita informasikan. Tapi kita sudah ada rencana untuk membangun project selanjutnya,” ungkap dia. 

Sementara di sepanjang tahun ini, Swancity menargetkan marketing sales atau pendapatan pra-penjualan sebesar Rp 2 triliun. Sebagai informasi, sampai dengan kuartal I-2021 total marketing sales yang tercapai yakni Rp 500 miliar dari penjualan Lavon I, Lavon II dan Daisan. “Secara keseluruhan kita targetkan marketing sales bisa mencapai Rp 2 triliun tahun ini,” tutup dia. 

Selanjutnya: Penjualan properti residensial meningkat pada kuartal I-2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×