kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tahun ke-2, Masjid Istiqlal dan Pepsodent Berkolaborasi Sambut Bulan Suci


Selasa, 19 Desember 2023 / 14:06 WIB
Tahun ke-2, Masjid Istiqlal dan Pepsodent Berkolaborasi Sambut Bulan Suci
ILUSTRASI. Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, Imam Besar Masjid Istiqlal


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Masjid Istiqlal dan Unilever Indonesia melalui brand Pepsodent menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) untuk melanjutkan kolaborasi dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut, terutama menyambut bulan Ramadhan.

Kerja sama ini menjadi langkah konkret dalam mendukung misi Pepsodent yang telah berkomitmen selama lebih dari 75 tahun untuk mewujudkan senyum sehat bebas gigi berlubang bagi masyarakat Indonesia.

Distya Tarworo Endri, Head of Marketing Oral Care and Professional Marketing Unilever Indonesia, menyampaikan komitmen Pepsodent dalam mendukung edukasi dan perawatan gigi serta mulut.

Baca Juga: Unilever (UNVR) Resmi Ganti Pemimpin, Benjie Yap Siap Tancap Gas

Inisiatif yang telah dijalankan bersama mitra telah mencapai lebih dari 30 juta masyarakat Indonesia, termasuk pelayanan perawatan gigi dan mulut gratis melalui Bulan Kesehatan Gigi Nasional, peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia, serta edukasi kesehatan gigi dan mulut ke anak sekolah dan pesantren melalui Program Sekolah Sehat.

"Penandatanganan PKS hari ini memperluas manfaat kerja sama dengan Masjid Istiqlal. Kami bersinergi untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut komunitas Muslim binaan, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan nyaman selama bulan Ramadhan," ujar Distya dalam siaran persnya, Selasa (19/12).

Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A, Imam Besar Masjid Istiqlal, menyatakan "Kerjasama ini tidak hanya terbatas pada kegiatan-kegiatan rutin, tetapi juga mencerminkan hubungan yang telah terjalin sejak sebelum pandemi COVID-19." Beliau menekankan bahwa Masjid Istiqlal sangat menyambut baik kolaborasi dengan Pepsodent untuk meningkatkan kesehatan gigi dan mulut. Kolaborasi dengan Pepsodent sendiri dimulai sejak 2022 lalu dan telah memberikan kebaikan bagi banyak pihak, tambahnya.

Program kerja sama mencakup rangkaian kegiatan edukasi kesehatan gigi dan mulut, layanan perawatan gigi dan mulut gratis bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Gigi di Jakarta, serta donasi produk pasta gigi dan sikat gigi.

Baca Juga: Masjid Istiqlal Hanya Distribusikan Daging Kurban Lewat Yayasan Terverifikasi

Kegiatan ini ditujukan untuk komunitas Masjid Istiqlal, termasuk siswa/siswi Madrasah Istiqlal, karyawan Istiqlal beserta keluarga, dan komunitas binaan lainnya.

Pepsodent juga berkomitmen untuk berbagi kebaikan dengan mendonasikan 2,5% keuntungan dari penjualan Pepsodent Herbal Kemasan Khusus untuk perawatan kesehatan gigi dan mulut anak-anak, terutama komunitas di bawah naungan Masjid Istiqlal.

"Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan manfaat berkelanjutan agar lebih banyak lagi masyarakat Indonesia memiliki senyum dengan gigi kuat, nafas segar, dan mulut yang sehat," tutup Distya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×