kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TAM bidik penjualan Toyota Rush 2.000 per bulan


Jumat, 26 Februari 2016 / 17:30 WIB
TAM bidik penjualan Toyota Rush 2.000 per bulan


Reporter: Mimi Silvia | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Agen Pemegang Merek mobil Toyota, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan dua varian baru Toyota Rush, yaitu Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak. Dua varian ini akan meramaikan pasar medium SUV di Indonesia.

TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi tujuh tempat duduk (seat) yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang. Selain itu, dilengkapi handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. 

Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh. 

Adapun, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo, selain mengadopsi grade Sportivo 7, varian flagship ini dilengkapi suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman serta New Alloy Wheel yang semakin memberi kesan stylish.

Asal tahu saja, parts performace dari kedua varian Toyota Rush tersebut merupakan hasil karya joint development antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang dikembangkan sesuai dengan kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Menurut Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, dua varian baru Toyota Rush tersebut lebih bisa diterima konsumen di tanah air, khususnya di segmen medium SUV. Lebih dari itu, kehadiran dua grade baru TRD sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo dapat menggenjot penjualan TAM. Sebelumnya grade TRD sportivo berkontribusi 80% terhadap total penjualan Toyota Rush.

Kendati di segmen serupa, Toyota Rush banyak kompetitornya, manajemen TAM tetap memasang target tinggi. "Harapan kami, total penjualan Rush bisa mencapai 1.800-2.000 per bulan," Henry kepada KONTAN, Jumat (26/2). Adapun, tahun lalu, total penjualan Rush mencapai 26.848 unit.

Manajemen TAM mengklaim, selama 10 tahun terakhir, Toyota Rush menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 212.000 unit. Toyota Rush mendapat nilai tertinggi pada Initial Quality Service JD Power dalam kategori Medium SUV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×