kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Teka-teki dirut, dirkeu, dan komut PLN bakal terjawab, Senin (23/12) besok


Minggu, 22 Desember 2019 / 22:27 WIB
Teka-teki dirut, dirkeu, dan komut PLN bakal terjawab, Senin (23/12) besok
ILUSTRASI. Menteri BUMN Erick Thohir berbicara di hadapan peserta MilenialFest 2019 di Jakarta, Sabtu (14/12/2019). Acara tersebut mengangkat tema “Lompatan Kemajuan” yang menghadirkan narasumber lebih dari 30 orang. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan esok hari, Senin (23/8/2019) PT PLN (Persero) bakal memiliki Direktur Utama, Komisaris Utama dan Direktur Keuangan Baru. Erick mengatakan, esok sore perseroan bakal melakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Sebagai informasi, saat ini posisi Direktur Utama diduduki oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Sripeni Intan Cahyani yang menjabat sejak awal Agustus 2019.

Adapun untuk Komisaris Utama saat ini diduduki oleh Plt Komisaris Utama Kota Avianti dan posisi Direktur Keuangan saat ini ditempati oleh Sarwono Sudharto.

Baca Juga: Kementerian ESDM minta PLN inisiatif tawarkan listrik proyek Masela

"Dirut, Komut dan Dirkeu PLN besok akan ada pergantian, di mana tentu besok RUPS akan diadakan kira-kira jam 4 sore," ujar Erick ketika ditemui awak media di Jakarta, Minggu (22/12) malam.

Namun demikian, Erick enggan mengungkapkan lebih jauh mengenai jawaban dari teka-teki yang bakal mengisi posisi strategis di BUMN kelistrikan tersebut.

Selain itu, dia juga enggan mengonfirmasi pertanyaan awak media mengenai kepastian mantan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang dikabarkan bakal menduduki kursi Direktur Utama. "Ya kan besok, besok lah besok," ujar dia.




TERBARU

Close [X]
×