kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45974,33   -17,61   -1.78%
  • EMAS991.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Telkomsel Perkenalkan Indico dan Tiga Entitas Bisnisnya di Dubai


Kamis, 31 Maret 2022 / 12:46 WIB
Telkomsel Perkenalkan Indico dan Tiga Entitas Bisnisnya di Dubai
ILUSTRASI. (ki-ka) CFO & CHRO INDICO Andry Firdiansyah, CEO INDICO Andi Kristianto, CTO & CPO INDICO Luthfi K. Arif dalam peluncuran logo dan brand perusahaan Telkomsel Ekosistem Digital yang diberi nama INDICO di Jakarta (10/3).


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel resmi memiliki lengan bisnis digital melalui bendera Indico. Selanjutnya anak usaha Telkomsel ini  berupaya mengakselerasi penguatan perekonomian digital. Dengan kolaborasi bersama startup hingga investor global untuk dapat mengoptimalkan beragam potensi digital Indonesia.

CEO Indico, Andi Kristianto mengatakan, pihaknya memperkenalkan Indico dan tiga entitas bisnis yang dimiliki di arena global. Salah satunya melalui ajang Expo 2020 Dubai.

“Partisipasi kami dalam event berskala internasional ini akan membuka peluang menjalin kolaborasi. Serta saling mengenal lebih jauh dengan mitra internasional di berbagai sektor industri. Inisiatif ini memperkuat ekonomi digital bangsa melalui pemanfaatan aset, teknologi, dan ekosistem digital Telkomsel,” jelas Andi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, pekan ini.

Di Expo 2020 Dubai, Indico memperkenalkan tiga anak perusahaan yang bergerak di tiga sektor industri digital prioritas. Ketiga entitas bisnis digital tersebut adalah Kuncie di sektor pendidikan (edu-tech), Fita di sektor kesehatan (health-tech), dan Majamojo, perusahaan gim publishing hasil kolaborasi dengan PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (GoTo Group).

Indico juga membuka kesempatan dalam menjalin kolaborasi bersama mitra internasional. Untuk memperluas peluang ke lebih banyak sektor industri potensial lainnya seiring perkembangan pasar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×