kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45987,90   -2,03   -0.21%
  • EMAS1.164.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomvision membidik 2,5 juta pelanggan


Rabu, 29 Februari 2012 / 18:16 WIB
Telkomvision membidik 2,5 juta pelanggan
Aplikasi penyedia jasa bantuan SuperHelper.


Reporter: Lili Sunardi | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Telkomvision, penyedia layanan televisi kabel menargetkan penambahan pelanggan lebih dari 100% tahun ini. Perusahaan pelat merah ini menargetkan jumlah pelanggan 2,5 juta, atau naik dari realisasi jumlah pelanggan tahun lalu sebanyak 1,2 juta pelanggan.

Gatot B Haryono, Director of Marketing & Sales Telkomvision merinci, jumlah pelanggan itu terdiri dari 1,2 juta pelanggan TV berbayar bulanan, 1 juta pelanggan voucher TV dan 300.000 pelanggan TV kabel dari corporate.

“Dengan content yang ada saat ini, kami yakin bisa mencapai target. Apalagi, saat ini telah ada channel lokal seperti Kompas TV yang bisa mengedukasi masyarakat,” terangnya di Jakarta, Rabu (29/2).

Dengan target pelanggan lebih dari 100% tersebut, Gatot berharap dapat menggenjot pendapatan 200%. Hanya saja, Gatot enggan mengungkapkan berapa pendapatan yang telah diperoleh Telkomvision tahun 2011.

Walaupun targetnya terbilang tinggi, namun Gatot mengaku tidak melakukan ekspansi usaha tahun ini. Ia bilang, Telkomvision tahun ini akan fokus pada peningkatan kualitas jaringan dan layanan. “Kami memiliki jaringan di 33 provinsi, artinya sekarang kami tinggal mengoptimalkan jaringan,” ujarnya.

Selain itu, Telkomvision sepanjang tahun ini tidak memiliki rencana untuk menaikkan tarif. Pasalnya, Telkomvision berniat menjadi TV berbayar yang murah dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

“Untungnya, kami dibantu content channel yang juga memberikan potongan harga, karena melihat kami agresif mencari pelanggan,” terangnya. Saat ini, Telkomvision menawarkan paket TV berbayar mulai dari Rp55.000 per paket hingga Rp225.000 per paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×