kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tokopedia meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember'


Selasa, 13 Agustus 2019 / 15:38 WIB
Tokopedia meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember'
ILUSTRASI. Tokopedia meluncurkan program loyalitas terbaru ‘TokoMember

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokopedia mengumumkan peluncuran program loyalitas terbaru yang dinamakan dengan ‘TokoMember’.

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengatakan TokoMember merupakan program loyalitas bagi pengguna yang berbelanja, khusus di Official Store Tokopedia.

"Program loyalitas yang ditawarkan kepada pengguna ini bervariasi pada setiap official store yang tergabung di Tokopedia dan telah berpartisipasi dalam program loyalitas TokoMember. Jadi, masing-masing official store bisa menyesuaikan benefit yang akan didapatkan oleh pelanggan,"kata Jessica Stephanie Jap dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (13/8).

Baca Juga: Nilai pasar e-commerce pada 2022 bisa tembus Rp 910 triliun

Lanjut Jessica, melalui program ini nantinya para pengguna akan mendapatkan seperti kupon cashback, diskon, dan gratis ongkos kirim.

Selain itu, program loyalitas TokoMember juga merupakan sebuah upaya untuk mengganti penggunaan kartu loyalitas konvensional dalam bentuk fisik menjadi kartu elektronik yang tersimpan secara otomatis di Tokopedia.

Pengguna juga dapat memeriksa penggunaan program loyalitas yang dimiliki secara online, sehingga lebih memudahkan pengguna.

Baca Juga: DKSH jalin kerjasama dengan Tokopedia melalui anak perusahaannya

Hal tersebut dapat diperoleh dengan mendaftarkan diri menjadi member, tanpa biaya tambahan dan tanpa syarat, lalu pengguna dapat berbelanja dan mengumpulkan stempel dari Official Store Tokopedia yang berpartisipasi dalam program TokoMember.

Jessica menjelaskan bahwa Hal inilah yang menginisiasi terciptanya program loyalitas TokoMember. Dengan berbagai nilai tambahnya, Tokopedia berharap akan lebih banyak official store yang bergabung dan bertumbuh bersamanya.

Baca Juga: Unicorn disesaki modal asing karena investor lokal belum jeli lihat peluang

"Melalui program ini, Tokopedia memberikan kesempatan bagi pemilik usaha yang terdaftar sebagai Official Store Tokopedia untuk mendapatkan basis pengguna secara lebih mudah dan praktis tanpa persyaratan tambahan,"kata Jessica.




TERBARU

Close [X]
×