kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Toyota Luncurkan New Hilux Box, Permudah Mobilitas Pelanggan Bisnis


Kamis, 02 Maret 2023 / 08:02 WIB
Toyota Luncurkan New Hilux Box, Permudah Mobilitas Pelanggan Bisnis
PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan paket baru Hilux dengan Box yang dapat memberikan daya angkut yang lebih besar.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan paket baru Hilux dengan Box yang dapat memberikan daya angkut yang lebih besar. Kehadirkan Hilux dan Box baru ini menjadi solusi baru untuk memberikan kemudahan lebih kepada konsumen, terutama kepada pelanggan komersial dan pebisnis untuk mendukung menjalankan mobilitas usahanya.

Terdiri atas pilihan tipe Dry Box dan Refrigerated Box, Hilux yang hadir dengan Box baru ini melengkapi jajaran Medium Commercial Vehicle Toyota yang semakin beragam dengan adanya pilihan mesin gasoline dan diesel berstandar EURO4.

Vice President Director Toyota Astra Motor Henry Tanoto menyampaikan, dengan adanya model baru ini, selain bisa membeli Hilux Single Cabin, konsumen juga dapat memilih yang sudah satu paket dengan Dry Box maupun Refrigerated Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga: Toyota Astra Motor (TAM) Sesuaikan Harga Jual Mobil 1%-6% pada Awal Tahun Ini

"Kehadirkan Hilux dengan Box ini tentunya bisa menjadi solusi baru untuk mempermudah kebutuhan bisnis para konsumen. Terlebih lagi, Hilux Box ini memiliki kapasitas angkut menjadi lebih besar sehingga mampu meningkatkan daya saing dalam mendistribusikan dry dan frozen goods ke seluruh wilayah Indonesia,” ungkap dia dalam siaran pers, Rabu (1/3).

Hilux dengan Box baru ini terdiri atas dua tipe Box untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Hilux atas box conversion dan pelanggan baru yang menginginkan Medium Commercial Box dengan keandalan tinggi. 
Tipe pertama adalah Hilux Dry Box untuk mendukung meningkatnya permintaan mobil pick-up yang lebih besar dan aman sebagai dampak positif ekspansi e-commerce di Indonesia. 

Tipe kedua adalah Hilux Refrigerated Box untuk mendukung pertumbuhan kebutuhan pelanggan akan makanan segar dan beku.

Dimensi Hilux Dry Box dan Hilux Refrigerated Box berbeda sesuai kebutuhannya. Hilux Dry Box memiliki panjang 4.930 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.166 mm. 

Sementara Hilux Refrigerated Box memiliki panjang 5.060 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 2.300 mm. 

Untuk ukuran box, keduanya sama yakni panjang 2.100 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.500 mm. Ini termasuk wheelbase dan vehicle weight yang juga berukuran sama yaitu 2.750 mm dan 2.750 kg. 

Hilux Dry Box memiliki kemampuan angkutan barang sekitar 665 kg dan Hilux Refrigerated Box sekitar 615 kg.

Hilux Single Cab 4x2 kini memiliki 2 pilihan mesin, yakni Single Cabin Diesel 4x2 dan Single Cabin Gasoline 4x2 mewakili basic pick-up. Terdapat tambahan 4 pilihan Hilux Box sebagai additional model yang terdiri dari tipe Single Cabin Diesel 4x2 Dry Box, Single Cabin Gasoline 4x2 Dry Box, Single Cabin Diesel 4x2 Refrigerated Box, dan Single Cabin Gasoline 4x2 Refrigerated Box.

Baca Juga: Gaikindo: Prospek Mobil Offroad Masih Bagus di Indonesia

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota Astra Motor mengatakan, Toyota berkomitmen untuk mendukung roda perekonomian dengan menghadirkan kendaraan komersial yang sesuai kebutuhan angkut barang jarak dekat dan menengah dengan berbagai keunggulan yang meningkatkan daya saing di mata customer fleet.

"New Hilux Box menambah pilihan Medium Commercial Vehicle Toyota bermodalkan kapasitas angkut lebih besar serta dua pilihan mesin modern yang irit dan ekonomis, tanpa meninggalkan bonnet sebagai perangkat pelindung kecelakaan dan menjaga kenyamanan kabin, serta harga jual yang sangat kompetitif di kelasnya,” pungkas dia.

Dikutip dari situs Toyota Astra Motor, New Hilux Dry Box Gasoline M/T dibanderol senilai Rp 309,20 juta, New Hilux Dry Box 2.4 Diesel M/T dihargai sebesar Rp 330,20 juta, New Hilux Refrigerated Box 2.0 Gasoline M/T sebesar Rp 391,20 juta, dan New Hilux Refrigerated Box 2.4 Diesel M/T sebesar Rp 412,20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×